Tampilan Zord Para Ranger di Power Rangers: The Movie Bakal Terlihat Alien Banget!

| Oleh: Kylo | 17 Nov 2016 - 6:00 AM
930
0
dino zord power rangers movie 2017

Fans Power Rangers di seluruh dunia, termasuk Kupaman, sempat terkejut ketika mainan Power Rangers Interactive Movie Megazord dari film yang akan tayang tahun depan itu diungkap. Desain dan tampilan keseluruhan Dino Megazord bertema film Power Rangers: The Movie benar-benar sangat berbeda dengan apa yang terdapat di serial televisinya. Memang, perbedaan ini dikarenakan versi film terbaru Power Rangers itu akan menampilkan kisah origin yang berbeda dan kekuatan yang dimiliki oleh para Rangers juga berasal dari jagat raya sehingga mempengaruhi disain kostumnya berikut robot Megazordnya hingga berasa “alien banget.”

Nah, melalui review toys Dino Megazord dari film Power Rangers: The Movie yang dilakukan oleh situs Rangernation. Terkuak sudah tampilan utuh dari masing-masing Zord yang akan dinaiki oleh para Rangers di filmnya nanti. Jason si Ranger Merah akan mengendarai Zord Tyrannosaurus Rex, Billy si Ranger Biru dengan Zord Triceratrops, Zack si Ranger Hitam dengan Zord Mastodon, Trini si Ranger Kuning dengan Zord Sabertooth Tiger dan terakhir Kimberly si Ranger Pink dengan Zord Pterodactyl.

zord mastodon power rangers movie

Sebelumnya dari kelima mainan Zord yang ada hanya Zord Tyrannosaurus Rex yang telah terungkap secara resmi. Bentuk Zordnya walau agak aneh namun masih bisa terlihat jelas bahwa Zordnya si Ranger Merah itu terinspirasi dari Dinosaurus ganas yang telah punah jutaan tahun yang lalu. Sekarang via review mainan Dino Megazord oleh Rangernation, terkuak sudah masing-masing rupa dari Zord-Zord Ranger yang lain di film Power Rangers: The Movie lewat gambar yang terdapat di bagian belakang boks mainannya.

Bisa diamati ternyata masing-masing Dino Zord tampilannya enggak jauh beda dengan desain dari mainan Zord T-Rex milik Ranger Merah. Lewat gambar mainannya jelas sudah desain dari Zord Mastodon, Triceratops, Sabertooth Tiger dan Pterodactyl juga bernuansa alien. Yang paling ketara adalah tampilan Zord Mastodon yang terinspirasi dari gajah purba lengkap dengan belalai dan gadingnya namun dengan jumlah kakinya yang lebih dari empat. Triceratops, Zordnya Billy si Ranger Biru juga memiliki kaki lebih banyak dari hewan aslinya.

mainan zord power rangers the movie alien banget

Perubahan desain dari kostum Ranger, Zord dan Megazord memang bisa dimaklumi walau ada pro dan kontra. Yang Kupaman nantikan sendiri adalah tampilannya yang ada di movienya. Siapa tau, penampilan versi film layar lebarnya bakal jauh lebih keren dari versi mainannya yang desainnya banyak mengundang perdebatan diantara para fans.

Film Power Rangers dibintangi oleh Dacre Montgomery sebagai Jason Lee Scott/Ranger Merah, RJ Cyler sebagai Billy Cranston/Ranger Biru, Becky G sebagai Trini Kwan/Ranger Kuning, Ludi Lin sebagai Zack Taylor/ Ranger Hitam, Naomi Scott sebagai Kimberly Hart/Ranger Pink, Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa, Bill Hader sebagai Alpha 5 dan Bryan Cranston sebagai Zordon. Filmnya di jadwalkan akan tayang di seluruh dunia pada 24 Maret 2017.

Masih soal mainan dari Power Rangers: The Movie, jangan lewatkan artikel Action Figure Rita Repulsa, Goldar, Dinozord dan Kelima Rangers Dari Power Rangers: The Movie Terungkap!

.