Tampilan Superhero dan Supervillain di Justice League Action Akhirnya Terkuak

| Oleh: Kylo | 08 Jun 2016 - 3:38 AM
1038
0
superman, batman, dan wonder woman di jla

Melalui acara Kre8tif! Conference yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada minggu lalu. Acara konferensi yang memfokuskan kepada animasi, visual effect, lisensi dan marketing ini melalui gambar slide yang ada menampilkan  disain dan tampilan dari para superhero dan juga supervillain yang akan muncul di serial superhero yang akan ditayangkan di Cartoon Network pada musim panas tahun ini.

Dari gambar slide yang ada terlihat selain ketiga DC Trinity, JLA juga akan menghadirkan Firestorm, Martian Manhunter, Big Barda, Hawkman, Doctor Fatem Doctor Light, Mr. Terrific, Lobo, Satan Girl, The Riddler, Harley Quinn dan The Joker. 

bocoran karakter di justice league action

Sementara itu pada teaser poster resmi yang menampilkan berbagai sketsa dari karakter di bagian backgroundnya terlihat juga ada sosok The Flash, Plastic Man, Shazam, Green Arrow, dan Darkseid. Desain dari tokoh-tokoh yang ada di JLA nampak dibuat sederhana dan berkesan ceria karena memang target penontonnya adalah anak-anak. Ya, mirip seperti Teen Titans Go!

Bagi penggemar seri klasik Batman: Animated Series karya Bruce Timm dan Paul Dini pasti akan langsung mengenali beberapa tokoh yang desainnya enggak jauh beda dengan seri animasi yang populer di tahun 90-an itu, yaitu Harley Quinn dan Lobo. Khusus Harley Quinn, memang lagi naik karena tokoh bernama asli Harleen Frances Quinzel itu akan segera debut dalam format live-action di film DC Extended Universe, Suicide Squad. Di film yang akan tayang pada 5 Agustus mendatang itu tokoh Harley Quinnnya diperankan Margot Robbie.

justice league action

Serial JLA hanya akan berfokus kepada aksi sesuai dengan namanya. Berbeda dengan seri animasi Justice League yang sebelumnya, seri kali ini hanya berdurasi sekitar 11 menit saja. Yap, singkat sekali durasinya untuk serial animasi yang berasal dari negeri Paman Sam. Entah apakah dengan waktu sangat sebentar itu selain aksi yang bakal menjadi fokus utamanya, elemen ceritanya bakal bisa dinikmati seperti seri Justice League Unlimited.

Justice League Action akan menampilkan para dubber yang sudah tidak asing lagi di DC Animated Universe seperti Kevin Conroy yang akan kembali mengisi suara Batman dan Mark Hamill sebagai pengisi suara Joker. Sam Register (Teen Titans Go!) akan bertindak menjadi produser eksekutif sementara Butch Lukic (Justice League, Batman Beyond), Alan Burnett (Batman: The Animated Series) dan Jim Krieg (Green Lantern: The Animated Series) menjadi produser.

Nah, kabar gembiar ini nampaknya belum seberapa. Sebab ternyata ada kabar lain mengenai Superman yang resmi akan muncul di serial Supergirl Season 2!

.