Tampilan Lightning McQueen dan Kawan-kawan di Set LEGO Juniors Cars 3 Akhirnya Terungkap

| Oleh: Willy | 12 Apr 2017 - 6:00 AM
112
0
set lego juniors cars 3

Para fans berat LEGO dan barangkali fans berat Cars mungkini sudah mengetahui bahwa tema Cars 3 akan muncul di set LEGO. Bahkan kabar resmi bahwa Cars 3 akan lebih dahulu dibuat dalam set LEGO Juniors sudah didapat sejak bulan Januari 2017 lalu.

Namun pada saat itu masih belum ada bocoran bagaimana nantinya set LEGO Juniors  bertema Cars 3 tersebut dibuat. Maklum belum ada kabar berapa banyak set LEGO Juniors yang bertema Cars 3 akan dibuat. Apalagi foto bocoran karakter-karakter mana yang akan muncul. Semuanya masih samar.

lego juniors cars 3

Nah, ternyata akhirnya sekarang sudah jelas dan terang benderang bakal seperti apa set LEGO Juniors bertema Cars 3 yang akan hadir di pasaran. Karena semua sudah jelas, tentu siapa-siapa saja karakter yang akan muncul juga sudah terungkap.

Karakter-karakter kunci seperti Lightning McQueen dan mater seperti bisa ditebak sudah dipastikan hadir di set LEGO Juniors Cars 3 ini. Selain itu karakter-karakter lama lainnya juga ikutan muncul seperti Sherrif, serta Guido dan Liugi. Bahkan Guido dan Luigi tampil bersama dalam 1 set bernama  Guido and Luigi’s Pit Stop.

Sedangkan karakter baru di Cars 3 yang akan muncul di set LEGO Juniors Cars 3 adalah Cruz Ramirez. Selain menampilkan karakter, beberapa lokasi dan scene juga ikut terungkap lewat set LEGO Juniors Cars 3 ini seperti Thunder Hollow, sirkuit tempat McQueen dilatih oleh Cruz Ramirez, peralatan simulator dan lain-lain.

daftar set lego juniors cars 3

LEGO Juniors sendiri adalah set LEGO yang ditujukan bagi pemula, terutama anak-anak usia 4-7 tahun. Dimaksudkan sebagai transisi dari DUPLO ke LEGO. Makanya proses perakitannya jauh lebih mudah dan part-nya cenderung besar-besar serta sudah berbentuk. Kehadiran tema Cars 3 di set LEGO Juniors ini tentu cukup pas dengan segmentasi penonton filmnya.

Nah, ini dia daftar set LEGO Juniors Cars 3:

10730 Lightning MqQueen Speed Launcher
10731 Cruz Ramirez Race Simulator
10732 Guido and Luigi’s Pit Stop
10733 Mater’s Junkyard
10742 Willy’s Butte Speed Training
10742 Smokey’s Garage
10744 Thunder Hollow Crazy 8 Race

Simak juga Review Tomica Disney Cars Mack: Si Truk Sahabat McQueen Yang Keren.

.