Tampilan Kostum Golden Jaguarnya Eric Killmonger Bocor Via Mainan Action Figure Black Panther

| Oleh: Kylo | 08 Sep 2017 - 1:37 PM
447
0
action figure berkostum golden jaguar eric killmonger di film black panther

Filmnya memang baru akan ditayangkan di bioskop pada tahun depan. Tapi melalui mainan action figurenya yang telah tersedia online, sebuah bocoran penting yang seharusnya menjadi kejutan di filmnya telah terkuak. Ternyata di film Marvel Cinematic Universe (MCU) Black Panther, bakal ada dua orang yang menggunakan kostum the Black Panther.

Sosok yang pertama jelas adalah T’Challa sang Raja muda negara Wakanda yang diperankan Chadwick Boseman. Nah, sosok yang kedua yang akan mengenakan kostum the Black Panther juga, ternyata adalah Eric Killmonger yang diperankan Michael B. Jordan.

action figure bocorkan kostum golden jaguar eric killmonger di film black panther

Yup, melalui mainan action figure-nya bocor sudah kejutan bahwa akan ada dua  Black Panther di film MCU yang akan tayang sebelum Avengers: Infinity War itu.

Kostum Black Panther versi Eric Killmonger yang disebut sebagai kostum the Golden Jaguar. Salah satu ciri khasnya adalah (melalui ilustrasinya) di bagian helm dan bodinya terdapat pernak-pernik elemen emas disekitarnya.

Wah, apakah bakalan ada duel antara the Black Panther melawan the Golden Jaguar di filmnya nant!? Semoga aja. Karena jika memang terjadi sebuah duel, bakalan seru abis nih melihat dua karakter keren yang sama-sama bertarung dengan menggunakan kostum yang terbuat dari bahan logam Vibranium yang nyaris tak bisa dihancurkan itu.

eric killmonger di film black panther

Selain Chadwick Boseman dan Michael B. Jordan, film Black Panther dibintangi oleh Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi, Letitia Wright sebagai Shuri, Winston Duke sebagai M’Baku, Angela Bassett sebagai Ramonda, Forest Whitaker sebagai Zuri, Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue, dan Martin Freeman sebagai Everett Ross.

Film arahan Sutradara Ryan Coogler itu akan dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop seluruh Dunia mulai tanggal 16 Februari 2018.

Simak juga Apakah Panther Jet Ini Juga Akan Muncul di Film Black Panther?

.