Tamashii Nation Sudah Siapkan Action Figure Jaeger Pacific Rim: Uprising

| Oleh: George | 23 Jul 2017 - 5:12 PM
200
0
action figure pacific rim: uprising gipsy avenger

Film Pacific Rim: Uprising memang belum tayang, namun antusiasme terhadap sekuel film Pacific Rim tersebut rupanya memang cukup tinggi. Apalagi kita lihat sendiri, di trailer perdananya, Jaeger-Jaeger barunya memang keren-keren, kan?

Nah, hal tersebut tak disia-siakan oleh Bandai lewat Tamashii Nations yang sudah memajang action figure Jaeger-Jaeger di Pacific Rim: Uprising di event San Diego Comic-Con (SDCC) 2017. Bukan cuma dipasang, malahan Tamashii Nation juga sudah menerima pre-order lewat situs resminya, loh! Namun baru akan di delivery ke pelanggan 23 Februari 2018.

action figure pacific rim: uprising bracer phoenix

Sosok Jaeger-Jaeger dari film Pacific Rim: Uprising yang dibuat action figure oleh Tamashii Nation antara lain adalah Gipsy Avenger (tentu saja, dong!), Bracer Phoenix, dan Titan Redeemer. Waduh dari penampilan foto bocorannya saja Kupaman sudah mulai ngiler, nih!

Ketiga action figure Jaeger dari film Pacific Rim tersebut berdimensi tinggi 6 inci atau sekitar 15,24 cm ini tampilannya memang menggoda. Misalnya saja Gipsy Avenger yang keren makin mantap aja ketika dibuat action figure dengan banyakn titik artikulasi yang memungkinkannya dapat dengan leluasa dipose. Apalagi juga dilengkapi dengan aksesoris berupa 2 tipe senjata, bentuk tangan berbeda yang bisa dilepas pasang, dan chain sword serta gravity sling.

Lalu kita juga melihat ada action figure Jaeger Bracer Phoenix yang kesan kokohnya dapat banget. Asiknya bagian dada dan punggung dari armor action figure Bracer Phoenix ini juga dapat dilepas pasang untuk dipasangi senjata. Tentu saja kita akan mendapatkan aksesoris senjata yang bisa dipasang di bagian depan dan belakang selain model tangan berbeda yang bisa dilepas pasang.

action figure pacific rim: uprising titan redeemer

Nah, uniknya harga  action figure Bracer Phoenix dari film Pacific Rim: Uprising ini dibanderol 32,99 Dolar (sekitar Rp 434 ribu). Artinya lebih mahal ketimbang action figure Gipsy Avenger yang “cuma” dijual 23.99 Dolar atau sekitar Rp 315 ribu.

Selain action figure Gipsy Avenger dan Bracer Phoenix, konon juga akan tersedia action figure Titan Redeemer. Hal menarik dari Titan Redemeer ini adalah ia memiliki senjata berbentuk bola berduri di tangan kirinya. Jadinya terlihat sangar banget!

Film Pacific Rim: Uprising sendiri rencananya tayang di bioskop dalam format 2D, 3D dan IMAX 3D mulai 23 Februari 2018.

NAh, jangan lewatkan juga Tamashii Nation Tampilkan Action Figure Jaeger-Jaeger dan Kaiju Baru Pacific Rim: Uprising.

.