Taksi Ala Star Wars Stormtrooper Beroperasi di New York

| Oleh: Willy | 09 Sep 2015 - 1:00 PM
13
0
uber taxi dodge charger stormtrooper

Naik taksi pasti bukan hal istimewa. Tapi bagaimana kalau taksinya bertema First Order Stormtrooper? Nah, menyambut film Star Wars: The Force Awakens, Dodge bikin kejutan dengan menyediakan armada Uber Taxi Dodge Charger yang diubah jadi mirip Stormtrooper.

Demi tampilan ala Stormtrooper, Dodge Charger berwarna dasar putih yang disediakan tersebut diberi stiker warna hitam di beberapa bagian bahkan sampai ke bagian lampu depan. Sedangkan seluruh kacanya dilapis kaca film hitam dan diberi stiker putih sebagai aksentuasi helm Stormtrooper. Sepintas, hasilnya memang mirip dengan Stormtrooper, sih!

taksi dodge charger stormtrooper di new york

Selain dengan Uber Taxi, Dodge juga bekerja sama dengan Mattel. Soalnya Hot Wheels kan juga bikin mobil-mobilan die-cast bertema Star Wars. Makanya tak heran kalau ada stiker Hot Wheels selain stiker Star Wars pada Dodge Charger ala Stormtrooper ini.

Sebanyak delapan buah mobil Dodge Charger yang bertema Stormtrooper tersebut beroperasi di kota New York, Amerika Serikat. Semuanya mulai melayani penumpang sejak debut resmi film Star Wars alias Force Friday pada tanggal 4 September 2015 lalu. Jadi memang merupakan bagian dari promosi film Star Wars: The Force Awakens. Maklum Fiat Chrysler sebagai perusahaan induk Dodge adalah partner resmi film Star Wars: The Force Awakens.

taksi ala star wars stormtrooper

Menariknya dari delapan Dodge Charger Stormtrooper tersebut dua diantaranya adalah versi kencang yaitu Dodge Charger SRT 392 dan Dodge Charger SRT Hellcat. Hmm, tapi sebagai penumpang taksi, apa mungkin bakal bisa merasakan sensasi ngebut ya? Apalagi New York sebagaimana kota besar di mana saja, selalu macet.

Lagipula, dengan jumlah armada yang terbatas, kayaknya fans Star Wars di kota New York sekalipun rasanya harus bersabar menunggu order taksi Dodge Charger Stormtrooper ini. Makanya ketika berhasil memesan dan akhirnya naik Dodge Charger Stormtrooper ini para fans Star Wars di kota New York tak segan merayakannya. Minimal dengan ber-selfie dekat Uber taxi Dodge Charger Stormtrooper.

.