Takeshi Hongo Kembali Beraksi di Kamen Rider #1: The Movie

| Oleh: Kylo | 27 Jan 2016 - 1:30 PM
542
0
kamen rider 1 the movie

Melalui edisi terbaru majalah Televi-kun terungkap sudah bahwa di film yang akan tayang di tahun ini Kamen Rider #1: the Movie aktor gaek Hiroshi Fujioka akan kembali memerankan tokoh Takeshi Hongo yang juga merupakan Kamen Rider paling pertama, Kamen Rider Ichigo.

Film yang menjadi bagian dari Superhero Year project untuk memperingati 45th anniversary franchise Kamen Rider ini akan mengisahkan perjuangan Rider#1 melawan dua organisasi kejahatan sekaligus yaitu Shocker dan Nova Shocker. Dengan tampilan suit yang baru, ia berusaha melindungi cucu dari mentornya, Tobei Tachibana yaitu Mayu.

adegan di kamen rider the movie

Shocker dan Nova Shocker memiliki tujuan yang berbeda, Shocker yang dipimpin oleh Hell Ambassador berniat untuk menguasai dunia. Sedangkan Nova Shocker yang terdiri dari beberapa monster ex-Shocker seperti Igura (diperankan oleh Nao Nagasawa), Urga (diperankan oleh Tsuyoshi Abe) dan Buffal (diperankan oleh Kozo Takeda) berniat mengontrol ekonomi Dunia.

Penampilan terakhir Hiroshi Fujioka (69 tahun) memerankan Takeshi Hongo sebelumnya adalah di film Kamen Rider Taisen feat. Super Sentai (2014) yang menampilkan pertarungan antara Showa Rider melawan para Heisei Rider. Film ini memiliki dua buah ending, namun ending alternatif versi Showa hanya bisa disaksikan di versi DVD atau Blu-ray.

belt kamen rider 1

Setelah sebelumya kita hanya bisa melihat sketsa art dari redesign Kamen Rider #1 sekarang terlihat jelas bahwa leluhur para Kamen Rider ini jadi terlihat lebih besar dan garang dengan tampilan barunya. Mungkin ada yang kurang cocok dengan versi redesign ini. Kupaman awalnya memang agak kaget tapi jika diperhatikan secara seksama, versi redesign ini oke juga. Agak-agak mengkombinasikan antara disain suitnya Kamen Rider the First dengan Kamen Rider Sango. Film Kamen Rider #1 akan tayang di Jepang pada tanggal 26 Maret 2016.

.