Tak Muncul di Captain America: Civil War, Kepergian Hulk Tetap Misteri

| Oleh: Joy | 08 Sep 2015 - 12:05 PM
743
0
hulk

Ada yang kangen sama Hulk? Terakhir kali raksasa hijau ini muncul di film Avengers: Age of Ultron. Sayangnya saat-saat terakhir, Hulk dikisahkan menghilang dengan Quinjet entah ke mana. Makanya, enggak salah kalau banyak penggemar yang beranggapan Hulk bakal muncul lagi di film Captain America: Civil War sekaligus menjawab misteri menghilangnya Hulk dengan Quinjet.

Sayang nampaknya penggemar Hulk bakal kehilangan tokoh alter ego Bruce Banner ini di film Captain America: Civil War. Bahkan hal itu dinyatakan sendiri oleh pemeran Hulk, Mark Ruffalo.

mark ruffalo pemeran hulk

“Tadinya aku (Hulk) ada di naskah (film Captain America: Civil War), tapi kemudian mereka menghilangkan karakterku. Mereka tidak mau mengungkap di mana dia (Hulk) dan mengapa (Hulk menghilang). Aku bahkan tak tahu kapan Hulk akan kembali lagi,” ungkap Ruffalo.

Memang jika kita lihat pada artwork tentang film Captain America: Civil War, sosok raksasa pemarah ini memang tak pernah tampak sama sekali. Juga tak pernah ada kabar-kabar akan berpihak ke mana Hulk dalam perselisihan antara Iron Man dan Captain America.

Nampaknya tak hanya fans Hulk yang akan bersedih. Mark Ruffalo sendiri kelihatannya juga cukup bersusah hati dengan kenyataan tersebut. Tapi kalau kita tilik, semoga Marvel justru punya rencana sendiri terhadap Hulk. Walau tak bisa membocorkan alasannya, namun pernyataan Mark Ruffalo memberi sinyal Hulk tak akan masuk kotak begitu saja. “Alasannya (mengapa Hulk menghilang) terlalu besar untuk diungkap di film tersebut (Captain America: Civil War),” ucap Ruffalo.

[[nid: 223]]

hulk

Berkaca dari Komik Hulk, kepergian Hulk dalam Avengers: Age of Ultron memang pas dengan plot dalam komiknya. Menurut alur komik, para superhero bersosok monster memang akan diasingkan ke angkasa luar oleh Council of Superheroes alias Illuminati karena dianggap tak akan bisa dikendalikan. Tuh, sebenarnya menghilangnya Hulk memang sudah nyambung dengan kisah Captain America: Civil War, kan? Bahkan plot seperti ini kabarnya juga sudah diiyakan oleh CEO Marvel Studios, Kevin Feige.

Nampaknya Hulk akan kembali muncul di film Avengers selanjutnya yaitu Avengers: Infinity War Part I (akan tayang 2018) dan Avengers: Infinity War Part II (akan tayang 2019). Jadi buat penggemar Hulk, jangan sedih lagi, ya!

.