Sutradara Transformers 5 Kenalkan Autobots Baru Berbentuk Vespa Tua

| Oleh: Yudi | 24 Jun 2016 - 8:25 PM
3102
0
bumblebee transformers the last knight

Film Transformers The Last Knight tengah menjalankan proses pengambilan gambar. Sejauh ini, masing-masing pemimpin utama dari kubu Autobots dan Decepticons juga telah ditampakkan wujudnya. Baik Optimus Prime atau Megatron sama-sama hadir dalam wajah baru yang terlihat lebih garang dengan mata ungunya. Belum diketahui apa makna di balik warna ungu ini. Namun sepertinya hal ini yang akan jadi inti cerita di filmnya nanti.

Selain Optimus Prime dan Megatron, sang sutradara Michael Bay juga mulai memperkenalkan anggota Autobots dan Decepticons. Yang pertama diperlihatkan tentu saja rekan dari Optimus Prime, yaitu Bumblebee dan musuhnya, Barricade. Keduanya terlihat sedang beraksi di tempat seperti padang pasir yang kemungkinan adalah lokasi pengambilan gambar di Kuba.

barricade transformers the last knight

Tak ingin merubah ciri khas, Bumblebee masih tetap hadir dengan wujud sedan sport Chevy Camaro warna kuning dengan strip hitam di bagian kap mesinnya. Dalam akun Twitter pribadinya, Michael Bay juga mengatakan bahwa Chevy Camaro 2016 produksi General Motors ini adalah custom-built. Harus diakui bahwa desain baru ini memang terlihat lebih tangguh dan berani dibanding desain yang hadir di film Transformers 4.

Musuh Bumbleebee, yaitu Barricade juga masih hadir dalam bentuk mobil polisi. Namun mobil New Ford Mustang ini memiliki desain yang lebih mengerikan, agresif dan intimidatif, sesuai dengan karakter dari Barricade itu sendiri. Dengan bentuknya yang besar, grill depan yang kokoh, dan balutan warna hitam, membuat muscle car keluaran tahun 2016 ini nampaknya akan menjadi lawan yang merepotkan Autobots dan Bumblebee.

Namun tak perlu khawatir, karena Michael Bay telah menyiapkan satu pasukan lagi untuk Autobots, dia adalah Squeeks. Squeeks berwujud motor skuter Vespa tua, berwarna biru pucat dan lengkap dengan karat di beberapa bagian tubuhnya. Ketika berubah menjadi robot, dia berdiri dengan bantuan standarnya. Belum ada penjelasan bagaimana kepribadian Squeeks, namun sepertinya bisa dipastikan bahwa dia berada dalam pihak Autobots.

squeeks autobots baru

Peran Squeeks dalam Transformers The Last Knight juga belum jelas. Beberapa situs dan penggemar menduga-duga bahwa Squeeks hanyalah robot kecil yang hadir sebagai additional lineup. Hampir sama dengan BB-8 droid yang selalu hilir-mudik dalam film Star Wars. Dalam foto yang diunggah Michael Bay di Instagram-nya, terlihat dirinya, Squeeks, dan Isabela Moner berada di tempat pembuangan mobil tua.

Cerita Transformers The Last Knight akan berfokus pada pencarian Optimus Prime atas Quintenssons di alam semesta. Quintenssons adalah makhluk yang dipercaya bertanggungjawab atas penciptaan ras Transformers. Sementara di bumi, Cade Yeager (Mark Wahlberg) bersama Kolonel Lennox (Josh Duhammel) harus kembali melawan kedatangan makhluk asing. Transformers The Last Knight dijadwalkan tayang pada tanggal 23 Juni 2017.

Nah, selain yang sudah disebut di atas, ada rumor juga soal kepemimpinan Optimus Prime di Transformers: The Last Knight, loh! Simak deh artikel Bakal Hadir di Transformers: The Last Knight Akankah Hot Rod Jadi Penerus Optimus Prime?

.