Sutradara Tak Sengaja Bocorkan Kostum Superhero di Justice League?

| Oleh: Willy | 24 Feb 2016 - 3:30 PM
504
0
foto zack snyder di studio warner bros

Belum juga Batman v Superman dirilis, sutradara Zack Snyder sudah bikin heboh fans superhero gara-gara foto yang diunggahnya di Twitter. Sebenarnya sih foto yang diunggahnya itu biasa aja. Sang sutradara yang juga bakal menyutradarai film Justice League ini hanya berfoto bareng aktor Jazon Momoa yang bakal memerankan Aquaman.

Tapi yang bikin para fans heboh adalah mereka berfoto di salah satu fasilitas syuting Warner Bros di Leavesden, Inggris yang merupakan salah satu studio Warner Bros terbesar di Inggris. Apalagi dalam latar belakang fotonya (entah sengaja atau enggak) nampak beberapa kostum superhero.

sutradara justice league dan pemeran aquaman

Sontak hal ini menimbulkan banyak dugaan dan tebakan dari para fans meskipun syuting Justice Leagur dikabarkan baru akan dimulai 11 April 2016 mendatang. Ada sekitar 3 kostum superhero pada latar belakang foto mereka berdua. Walaupun rada kabur, kalau diperhatikan di paling kiri foto (nomor 1) masih lumayan nampak jelas kostum The Flash dengan warna khas merah marun.

Sedangkan setelahnya (nomor 2) walaupun kelihatan berwarna agak abu-abu, diyakini merupakan kostum Aquaman yang sejatinya berwarna hijau pupus. Ini bisa dikenali dari sisik-sisik di bagian depan kostum.

Sedangkan kostum berwarna hitam (nomor 3) justru menimbulkan pertentangan apakah merupakan kostum Batman atau justru Night Wing? Penampakan ini bikin spekulasi merebak sebab nampak agak berbeda dengan kostum Batman di Batman v Superman: Dawn of Justice yang berkesan kekar. Kostum ini justru terlihat agak ramping, membuat sebagian fans teringat pada Tim Drake, mantan pesenam mantan Robin yang memutuskan menjadi superhero mandiri. Apakah benar Justice League akan menjadi debut pertama Nightwing di layar lebar? Hmm, menarik juga, sih!

foto zack snyder bocoran justice league

Selain itu fans juga berspekulasi atas penampakan sesosok gambar yang menunjukkan gambar wajah seorang wanita. Banyak yang menduga, wajah tersebut adalah Mera. Superhero yang merupakan istri Aquaman dan ratu Atlantis.

Mengingat Justice League-Part 1 baru akan tayang setelah Batman v Superman: Dawn of Justice, yaitu diperkirakan 17 November 2017, rasanya semua dugaan tersebut masih jauh untuk mendapat konfirmasi resmi dari DC Comics ataupun Warner Bros. Tapi lumayan untuk pemanasan melihat lebih banyak superhero DC berkumpul setelah Wonder Woman muncul di Dawn of Justice.

.