Sutradara Rian Johnson Beberkan Beberapa Bocoran Star Wars Episode VIII

| Oleh: Kylo | 13 Jan 2017 - 7:16 AM
222
0
luke skywalker di star wars episode viii

Setelah film Rogue One: A Star Wars Story berhasil memuaskan para fans franchise film fiksi ilmiah kreasi George Lucas di tahun 2016, sekarang perhatian mereka beralih ke film Star Wars: Episode VIII yang merupakan bagian dari saga utama dari sekuel trilogi yang dimulai oleh film The Force Awakens.

Rasanya siapa saja yang telah menyaksikan Star Wars Episode VII: The Force Awakens pasti merasakan kekecewan bahkan sedikit kesal ketika menyaksikan tokoh legendaris yang telah ditunggu-tunggu, Luke Skywalker, hanya tampil beberapa detik saja menjelang film berakhir. Lewat USA Today,  Rian Johson yang merupakan sutradara dan sekaligus penulis dari Episode VIII itu mengungkap beberapa bocoran menarik yang akan ditampilkan di film yang proses produksinya telah rampung bulan Juli 2016 silam itu.

bocoran star wars episode viii

Kupaman merangkum ada empat buah petunjuk penting yang bisa diambil dari wawancara dengan Rian Johnson itu sebagai berikut:

Seting Waktu
Film Star Wars Episode VIII tidak akan berlangsung dalam beberapa tahun kemudian. Namun tepat melanjutkan kisah dimana tokoh protagonis baru Rey (Daisy Ridley) yang akhirnya bertemu dengan Jedi master legendaris Luke Skylwaker (Mark Hamill) di bagian akhir the Force Awakens. Film sekuel ini akan menampilkan apa yang terjadi dengan Rey dan Luke selanjutnya setelah scene terakhir di Episode VII itu.

Rey dan Luke
Hubungan antara Rey dan Luke akan menjadi kunci dari Episode VIII. Johnson menambahkan hal itulah yang akan menjadi bagian besar dari film ini.

The Force
Film ini juga akan mengeksplorasi karakter Rey, bagaimana ia mencoba untuk memahami mengenai hal yang sepertinya tidak terlalu dikenalnya seperti the Force. Juga potensi apa yang terdapat di dalam wanita misterius yang sosok orang tuanya saat ini masih belum juga terungkap identitasnya.

Leila
Yang terakhir adalah mengenai bagaimana sosok dari Jendral Leia di dalam filmnya terkait dengan peristiwa meninggalnya pemerannya aktris Carrie Fisher di tahun lalu.

rey di star wars episode viii

Selain ketiga tokoh tersebut, fans tentunya juga ingin mengetahui nasib dari karakter-karakter lainnya seperti Finn, Poe, BB-8, Chewbacca dan Kylo Ren. Lalu apakah porsi kemunculan dari Snoke yang merupakan guru dari Kylo Ren alias Ben Solo akan menjadi lebih banyak. Snoke adalah tokoh antagonis baru di sekuel trilogy yang setara dengan sosok Emperor Palpatine di original trilogynya.

Banyak yang bilang Star Wars Episode VII: The Force Awakens beberapa scenenya bahkan dari awal hinggal akhir mengingatkan fansnya dengan film Star Wars Episode IV: A New Hope. Lalu apakah Star Wars Episode VIII ini juga akan memiliki pendekatan yang sama dengan plot yang terdapat di film Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back?

Untuk mengetahui jawabannya, kita harus menunggu dahulu filmnya hingga tayang di Indonesia. Star Wars: Episode VIII dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 15 Desember 2017.

Adapun kabar baru dari Star Wars Episode VII adalah Akhirnya Judul Resmi Star Wars Episode VIII Adalah The Last Jedi.