Sutradara Dean Israelite Jelaskan Mengapa Zord di Film Power Rangers Berbeda Dengan di Serial TV

| Oleh: Kylo | 17 Mar 2017 - 6:00 AM
948
0
perubahan desain zord di power rangers movie 2017

Film layar lebar terbaru dari Power Rangers akan segera hadir di bioskop-bioskop dunia termasuk Indonesia. Film Power Rangers yang merupakan reboot itu akan banyak menampilkan elemen-elemen yang sama dengan yang ada di serial televisinya namun dengan nuansa yang lebih fresh dan modern.

Walau terlihat keren dan cukup memuaskan, banyak fans yang hingga saat ini masih mempertanyankan beberapa perubahan yang cukup besar dari beberapa hal yang akan ditampilkan di film arahan sutradara Dean Israelite tersebut. Selain disain kostum Power Rangers yang lumayan terasa “alien,” desain dari masing-masing Zordnya juga terlihat sangat berbeda jika disandingkan dengan sumber aslinya.

desain zord power rangers movie 2017

Melalui perbincangan korespenden Steve Weintraub dari situs Collider, sutradara Dean Israelite mencoba menjawab mengapa tampilan disain yang ada di filmnya berbeda dengan serial televisinya.

“Seperti yang kamu sadari, semua yang ada terasa sangat organik mulai dari kapalnya, Alpha-5, Zordon dan juga pakaian dari para Rangers hingga ke Zord-Zord yang ada. Para Zord di dalam film menjadi semacam bio-mekanis, yang tentunya akan mengundang reaksi publik untuk membandingkannya dengan apa yang terdapat di film Transformers. Karena di film tersebut mereka juga menampilkan dinosaurus mesin berukuran besar. Tapi jika kamu melihatnya secara seksaama maka terlihat jelas bahwa disainnya sangat berbeda…” kata Dean menjelaskan tentang visualisasi Zord yang ada di film Power Rangers.

penjelasan bentuk zord di film power rangers

Dibintangi Dacre Montgomery sebagai Jason Lee Scott/Ranger Merah, RJ Cyler sebagai Billy Cranston/Ranger Biru, Becky G sebagai Trini Kwan/Ranger Kuning, Ludi Lin sebagai Zack Taylor/ Ranger Hitam, Naomi Scott sebagai Kimberly Hart/Ranger Pink, Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa, Bill Hader sebagai Alpha 5, dan Bryan Cranston sebagai Zordon. Film Power Rangers direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Maret 2017, di Indonesia mungkin bakal hadir lebih cepat beberapa hari dari jadwal tayang resmi untuk negeri Paman Sam.

Sementara itu simak juga Review Mainan Action Figure Power Rangers Movie: Ternyata Asik Dipose!

.