Superman Dibenci dan Batman Bertambah Sangar di Film Batman v Superman – Dawn of Justice

| Oleh: Rio | 20 Apr 2015 - 6:15 AM
252
0
batman-v-superman

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya muncul juga trailer resmi berkualitas HD film Batman v Superman – Dawn of Justice. Trailer sepanjang 2 menit 13 detik ini ternyata lumayan mengungkap sebagian cerita. Yuk, kita simak aja.

Superman Diragukan
Kekuatan Superman yang tiada duanya memang tak dipungkiri telah seringkali menyelamatkan dunia dari bencana. Namun kekuatan tanpa tandingan tersebut ternyata mulai dikhawatirkan oleh sebagian orang. Manusia mulai merasa Superman diperlakukan bagai dewa yang disembah. Mereka bertanya-tanya, dengan kekuatan tak tertandingi tersebut, apa yang akan mencegah Superman melakukan sesuatu untuk kepentingannya sendiri?

batman-v-superman

Patung Superman Dijahili
Superman memang diakui sebagai pahlawan. Sampai-sampai dibuatkan patung Superman. Namun seperti yang sudah disebut diatas, tidak semua orang suka dengan hal tersebut. Bahkan ada pembenci Superman yang jahil mencorat-coret patung tersebut dengan nada protes.

Batman Memakai Armor
Tidak bisa dipungkiri, penampilan Batman di trailer resmi ini lebih sangar. Kostum Batman di film ini berbeda dan membuat penampilan di film-film sebelumnya terlihat glamor. Namun tentu tak cukup dengan sangar saja. Nampaknya keterbatasan Batman sebagai manusia biasa mau tidak mau harus diatasi. Mungkin itu sebabnya di trailer resmi Batman v Superman – Dawn of Justice Batman terlihat memakai armor. Selain nampak lebih galak dibanding hanya memakai topeng, Batman juga nampak lebih perkasa dengan armor yang kokoh dan tebal.

Kontroversi Suara Batman
Suara Batman (diperankan oleh Ben Affleck) di trailer resmi ini memang memancing kontroversi. Sebagian menyukai, namun sebagian menilai suara Batman ini buruk. Sebab dianggap diberat-beratkan dan tidak alami. Apalagi di film ini justru Batman yang banyak bicara. Padahal Batman dikenal pendiam. Akankah suara ini bakal berubah di filmnya?

batman-v-superman movie

Batman dan Superman Berhadapan
Di trailer resmi ini tergambar juga adegan Batman berhadap-hadapan dengan Superman. Sayangnya, hanya sekejap. Namun disini ada dialog dimana Batman berkata, "Katakan, apakah kau berdarah?" kepada Superman. Artinya armor Batman nampaknya mampu mendongkrak kemampuan Batman dan menandingi kekuatan Superman.

Simak trailer selengkapnya:

https://youtu.be/IwfUnkBfdZ4

.