Superman, Batman dan Wonder Woman Siap Beraksi Lagi di Serial Terbaru Justice League Action!

| Oleh: Kylo | 08 Feb 2016 - 3:30 PM
146
0
serial justice league action

Setelah lama dirumorkan, akhirnya serial Justice League akan kembali ke layar tivi dan akan hadir di saluran tivi kabel Cartoon Network. Judul resminya adalah Justice League Action. Cartoon Network juga mengkonfirmasi bahwa di serial ini suara Batman dan Joker akan diisi oleh Kevin Conroy dan Mark Hamill.

Kevin Conroy adalah seorang voice actor kawakan yang telah mengisi suara sang Dark Knight sejak Batman: The Animated Series (1992-1995). Sedangkan Mark Hamill selain terkenal dengan perannya sebagai Luke Skywalker di Star Wars saga juga merupakan seorang voice actor yang juga telah mengisi suara karakter Joker sejak di Batman: The Animated Series dan berbagai spin-off, termasuk versi filmnya.

batman, superman dan wonder woman di justice league action

Juga beberapa game Batman seperti Batman: Arkham Asylum (2009) dan sekuelnya Batman: Arkham City (2011). Selain mereka berdua, ada dua aktor lainnya yang telah dikonfirmasi akan meminjamkan suara untuk tokoh Lex Luthor dan Booster yaitu aktor James Woods dan Diedreich Bader

Walau belum ada detil plot cerita yang resmi serial animasi akan dibuat dengan gaya Teen Titans Go! Yaitu berdurasi setengah jam dan dibagi menjadi dua cerita yang masing-masing berdurasi sekitar 11 menit. Selain Trinity DC Comic Batman, Superman dan Wonder Woman serial Justice League Action juga akan menampilkan Flash, Hawkman, Shazam, Blue Beetle, Killer Frost dan Darkseid.

Serial animasi Justice League pertama kali hadir di tahun 2001 yang juga ditayangkan di Cartoon Network. Kesuksesan Justice League dilanjutkan dengan Justice League Unlimited (2004) yang bertahan selama tiga musim. Justice League Unlimited sendiri merupakan salah satu serial animasi bergenre superhero yang sangat populer dan mendapat respon yang cukup bagus di negeri Paman Sam ataupun di Indonesia.

justice league action siap tayang di cartoon network

Dilihat dari tampilan posternya, Kupaman merasa bahwa Justice League Action ditujukan  untuk penonton berusia lebih muda dibandingkan target penonton seri-seri Justice League sebelumnya. Apalagi tiap episode dibagi menjadi 2 bagian ala Teen Titans Go! Mungkin ceritanya akan lebih banyak berbasis komedi tapi tetap tidak melupakan unsur action-adventure.

Belum ada tanggal tayang resmi kapan Justice League Action akan bisa segera disaksikan.  Tapi kemungkinan besar segera tayang di tahun ini. Ya, kita tunggu aja ya!

.