Superman Akan Hadir Kembali di Episode Terakhir Serial Supergirl Season 2

| Oleh: Kylo | 13 Apr 2017 - 12:30 PM
284
0
superman di serial supergirl diperankan tyler hoechlin

Sang Man of Steel, diperankan oleh bintang Teen Wolf, Tyler Hoechlin, yang sempat tampil di dua episode pertama dari season ke-2nya Supergirl itu akan kembali hadir ke National City pada episode finale yang direncanakan akan tayang di bulan Mei 2017.

Selain crossover dengan The Flash, lalu pada akhirnya melakukan hal yang sama dengan beberapa serial superhero CW yang lainnya, menghadirkan sosok Superman di serial Supergirl adalah sebuah keputusan yang tepat buat serial superhero yang baru berumur dua season itu. Di season pertamanya, superhero paling terkenal di muka bumi itu hanya terlihat dalam tampilan siluet atau melalui percakapan digital sebagai Clark Kent.

superman akan muncul lagi di supergirl season 2

Lalu ketika Superman kemudian dimunculkan untuk pertama kalinya di episode perdana dari season kedua serial Supergirl dan juga episode selanjutnya, ternyata para fans merespon keberadaannya dengan sangat baik. Mereka menganggap Superman versi layar kecil ini mengingatkan mereka dengan sosok Superman yang ramah, baik hati dan sedikit kikuk, mirip dengan gaya yang dibawakan oleh almarhum Christoper Reeve di film-film layar lebar Superman.

Serial Supergirl saat ini sedang memasuki masa hiatus dan akan kembali tayang pada tanggal 24 April dengan episode baru “Ace Reporter”. Sedangkan untuk episode terakhir dari Supergirl season kedua akan tayang di channel The CW pada tanggal 22 Mei 2017.

superman kembali hadir di episode terakhir supergirl season 2

Supergirl dibintangi oleh Melissa Benoist sebagai Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Laura Benanti sebagai Alura Zor-El, Calista Flockhart sebagai Cat Grant, Chyler Leigh sebagai Alexandra “Alex” Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow “Winn” Schott, Jenna Dewan Tatum sebagai Lucy Lane, David Harewood sebagai Hank Henshaw, Peter Facinelli sebagai Maxwell Lord, dan Dean Cain bersama Helen Slater sebagai orang tua angkat Supergirl.

Simak juga: Black Adam Akan Jadi Musuh Utama Superman Di Man Of Steel 2?

.