Supergirl Akan Kedatangan Musuh-musuh Tangguh di Serialnya

| Oleh: Alcana | 23 Aug 2015 - 12:29 PM
519
0
karakter hellgrammite di serial supergirl

Melihat aksi superhero cowok mungkin sudah biasa kita lihat. Tapi kalau melihat aksi dari superhero cewek pasti jadi daya tarik tersendiri. Salah satu aksi superhero yang sudah ditunggu-tunggu aksinya  ialah serial tivi Supergirl. Yup, salah satu superhero cewek jebolan DC Comics ini rencananya akan muncul di saluran tivi CBS, pada bulan Oktober 2015 mendatang. Eh iya, ada kabar terbaru yang Kupaman dapat soal serial si cewek super ini, yaitu tentang karakter musuh-musuh dalam serialnya.

Tidak tanggung-tanggung, di season pertamanya Supergirl akan langsung menghadirkan empat supervillain sekaligus. Musuh pertama yang dikabarkan muncul di episode awal Supergirl ialah Hellgrammite. Hellgrammite dalam versi komik Supergirl adalah seorang ilmuwan bernama Roderick Rose yang gagal melakukan eksperimen hingga mengubah dirinya menjadi manusia serangga.

karakter livewire di serial supergirl

Di versi komik, Hellgrammite punya kekuatan super, mampu meloncat sangat tinggi, dan bisa menghasilkan jaring yang berbentuk seperti kepompong untuk menahan musuh-musuhnya. Berbeda dari versi komiknya pada versi serial Supergirl, Hellgrammite merupakan alien yang datang ke Bumi. Entah kekuatan macam apa yang dimiliki Hellgrammita di serialnya nanti.

Musuh berikutnya yang dikabarkan muncul di serial Supergirl, ialah Leslie Willis. Seorang cewek yang bekerja di CatCo Media. Punya kepribadian lucu, percaya diri, tapi terkadang gampang emosi. Namun akibat sebuah kecelakaan yang dialaminya mengubah dirinya menjadi sosok jahat yang mengerikan, dan dikenal dengan nama LiveWire. Ketika menjadi LiveWire, ia berubah menjadi penjahat super yang mempunyai kekuatan listrik yang dahsyat. Mampu menyerap energi listrik, menghasilkan bola listrik, dan menciptakan medan magnet di sekitarnya. Kabarnya ini musuh yang cukup sulit dihadapi oleh Supergirl. 

karakter reactron di serial supergirl

Lalu supervillain ketiga ialah Reactron. Dalam versi komiknya Reactron diceritakan sebagai seorang tentara Amerika Serikat dalam masa perang Vietnam bernama Ben Krullen. Semasa perang, Krullen melakukan pembunuhan massal kepada warga yang enggak bersalah. Dalam sebuah proyek rahasia, Krullen terpapar sinar radiasi yang menyebabkan Ben Krullen mendapat kekuatan super, dan mengambil identitas Reactron. Di komiknya Reactron enggak pernah terkalahkan oleh Supergirl, loh!

Kalau melihat line-up para supervillain serial Supergirl, nampaknya kita akan disuguhkan pertarungan hebat untuk sebuah serial tivi. Kita tunggu saja kemunculannya Supergirl di CBS.

.