Super Saiyan Blue Goku dan Super Saiyan Blue Vegeta Akan Hadir di Dragon Ball FighterZ

| Oleh: Kylo | 21 Aug 2017 - 4:11 PM
239
0
ssb goku ssb vegeta dragon ball fighterz

Dua petarung terkuat di Dragon Ball universe, atau lebih tepatnya universe ke-7, yaitu Son Goku Super Saiyan Blue, dan Vegeta Super Saiyan Blue telah dipastikan akan menjadi playable character di game fighting Dragon Ball FighterZ.

Melalui edisi terbaru majalah V-Jump, terungkap bahwa kita akan bisa bermain sebagai karakter Goku ataupun Vegeta dalam form Super Saiyan God Super Saiyan-nya. Kalau nama formnya membingungkan, form dengan ciri khas rambut yang berwarna biru itu biasa disebut sebagai form Super Saiyan Blue.

super saiyan blue goku dan super saiyan vegeta dragon ball fighterz

Selain Super Saiyan Blue Goku dan Super Saiyan Blue Vegeta, Android 16, Android 17, dan Android 18 juga akan bisa dimainkan juga. Kemunculan ketiga Android kreasi dari Dr. Gero juga menjadi bagian penting dari cerita, terutama Android 16. Oh ya Android 18 dan saudara kembarnya Android 17 akan mempunyai serangan kombo spesial di pertarungan tiga lawan tiga.

Sejauh ini telah ada 12 playable character yang telah dikonfirmasi di Dragon Ball FighterZ, dengan karakter Goku dan Vegeta memiliki lebih dari satu form. Goku memiliki form terbanyak di dalam game yaitu form Super Saiyan, Super Saiyan 3, Super Saiyan Blue, dan Super Saiyan Blue Kaio-ken x10.

form super saiyan god super saiyan goku dan vegeta di dragon ball fighterz

Di story mode-nya Dragon Ball FighterZ, bakal ada kisah “seandainya” yang berhubungan dengan Android yang seluruh anggota tubuhnya merupakan mesin itu. Jika dibandingkan dengan seluruh Android dari Red Ribbon yang ada, Android 16 merupakan yang Android terkuat. Bahkan kekuatannya melebihi Android 13 yang terdapat di film Dragon Ball Z: Super Android 13!. Hanya Cell yang mempunyai kekuatan melebihinya.

Dragon Ball FighterZ akan hadir pada tahun depan untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Versi closed beta-nya akan tersedia pada bulan September. Pendaftaran untuk close beta dimulai pada tanggal 22 Agustus dengan betanya akan berlangsung dari tanggal 16 September sampai 18 September 2017.

Simak juga Form Limit-Break Goku Akan Debut di Dragon Ball Super Pada Bulan Oktober.

.