Sudah Resmi! Saitama Beraksi Lagi di Anime One Punch Man Season Kedua

| Oleh: Yudi | 26 Sep 2016 - 6:15 AM
504
0
anime one punch man berlanjut ke season dua

Muncul pertama kali dalam format webcomic di tahun 2009, One Punch Man akhirnya diangkat menjadi serial anime. Dibekali jalan cerita menarik, franchise karya ONE dan ilustrator Yusuke Murata ini tak butuh waktu lama untuk menjadi popular. Kini One Punch Man termasuk dalam anime mainstream yang hampir ditonton semua orang.

Anime season pertamanya ditayangkan sepanjang bulan Oktober–Desember 2015. Melihat besarnya animo penggemar membuat Yusuke Murata memutuskan untuk melanjutkan anime One Punch Man ke season kedua. Niat tersebut disampaikan melalui akun Twitter-nya di awal tahun 2016.

saitama kembali berhadapan dengan musuh lama

Sempat diterpa berbagai rumor terkait pengunduran, kini penggemar One Punch Man bisa bernafas lega. Karena hari Minggu tadi, para staf dan pengisi suara anime One Punch Man mengumumkan bahwa anime ini akan berlanjut ke season dua. Pengumuman ini disampaikan dalam event One Punch Man Fall Festival di Omiya Sonic City Great Hall, Saitama.

Banyak spekulasi mengatakan jika season kedua ini Saitama akan kembali berhadapan dengan lawan yang pernah dikalahkan di season pertama, salah satunya Lord Boros. Karakter lain seperti Garou juga diduga muncul dan menjadi lawan baru. Tak ketinggalan Amai Mask, yang masih terobsesi mengalahkan Saitama.

Bagaimana dengan murid Saitama, Genos? Mereka berdua kabarnya kembali bersatu, namun kali ini bukan sebagai guru dan murid–melainkan sebagai lawan. Spekulasi lain mengatakan hal menarik, yaitu Saitama akan menderita kekalahan pertamanya di season kedua ini. Siapa yang kira-kira mampu mengalahkan Saitama?

one punch man juga hadir dalam game smartphone

Pengumuman season kedua ini tampaknya sedikit istimewa. Karena bersamaan dengan konfirmasi One Punch Man season kedua, para staf turut mengumumkan bahwa One Punch Man akan hadir dalam aplikasi game smartphone. Sayangnya kedua kabar baik ini masih harus disimpan.

Karena baik anime season kedua atau game smartphone One Punch Man kabarnya baru dirilis tahun depan–yang sayangnya lagi belum diketahui tanggal resminya. Season kedua kemungkinan kembali memiliki 12 episode yang mengikuti alur cerita manga-nya. Alasan ini juga yang mempengaruhi mundurnya waktu penayangan season kedua.