Strong Animal Kaiser Evolution Ver. 1: Yang Terbaru Dari Animal Kaiser Makin Seru

| Oleh: Kylo | 20 Feb 2016 - 8:00 AM
3091
0
strong animal kaiser evolution

Seri Great Animal Kaiser telah berakhir pada versi keempat. Mulai tahun ini petualangan dan petarungan baru animal versus animal yang lebih seru dan mengasyikkan hadir di game Strong Animal Kaiser Evolution. Bahkan mesin game-nya juga telah tersebar di game-game center wilayah Jakarta dan di beberapa wilayah di pulau Jawa.

Nah, dalam rangka launching versi terbaru dari game Animal Kaiser ini ada Promotion Event yang berlangsung mulai dari bulan Februari hingga Maret 2016 mendatang di beberapa game center yang berada di Pulau Jawa. Beberapa game center yang melaksanakan event ini adalah Timezone, Mr Token, Fun World, Amazone, Game Master, King Fun dan Element.

Event yang terbatas untuk anak-anak berumur 3 hingga 12 tahun ini akan menghadiahkan sebuah mini spesial album card bagi siapa saja yang memainkan game Strong Animal Kaiser selama tiga kali berturut-turut. Wah, hadiahnya asik tapi cara memperolehnya gampang banget, ya?

super rare card strong animal kaiser evolution

Promotion Event Strong Animal Kaiser ini akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 13:00 hingga 19:00 serentak di berbagai game center di pulau Jawa. Contohnya event pertama yang akan berlangsung pada tanggal 27 Februari 2016 mendatang akan berlangsung di empat belas tempat berbeda secara serentak mulai dari Jakarta hingga Surabaya.

Selain Promotion Event juga ada Super Rare Card Campaign. Yaitu jika kita berhasil mengumpulkan empat kartu “Gold Rush” maka bisa ditukarkan dengan satu buah kartu Super Rare. Untuk Super Rare Card Campaign ini tidak ada batasan umur,  jadi siapa saja boleh mengikutinya. Kartu Super Rare yang ada isinya akan random dengan enam buah variasi kartu yang bisa didapatkan yaitu kartu Ninja Trained Siegfried, Kaiser Rajan, Kaiser Bolt, Demon Bull Algol, Demon Tiger Phobos dan Demon Mammoth Gigantos.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa nama dari seri Animal Kaiser terbaru kok mirip-mirip dengan seri sebelum Great Animal Kaiser yaitu Animal Kaiser Evolution? Itu karena di seri terbarunya kali ini kita bukan hanya bisa menggunakan kartu-kartu baru atau yang lama dari seri Great Animal Kaiser. Tapi juga kartu-kartu dari seri Animal Kaiser dan Animal Kaiser Evolution.

Berita ini tentu saja sangat menggembirakan para gamer pengoleksi kartu-kartu seri Animal Kaiser dan Animal Kaiser Evolution. Maklum tadinya koleksi kartu yang dikumpulkan begitu banyak itu tidak bisa digunakan di seri Great Animal Kaiser. Nah, sekarang koleksi kartu-kartu Animal Kaiser dan Animal Kaiser Evolution akan bisa kembali berguna di mesin game yang di Jepang bernama Great Animal Kaiser GOD tersebut.

kartu strong animal kasier evolution

Bayangkan berapa banyak kombinasi kartu yang bisa dilakukan dengan kartu Animal Kaiser yang terdiri dari 6 seri dan kartu Animal Kaiser Evolution yang terdiri dari 8 seri (tanpa menghitung yang versi 8DX). Juga kartu Great Animal Kaiser yang terdiri dari empat seri.

Selain bisa menggunakan kartu-kartu versi lama, di Strong Animal Kaiser Evolution ada tambahan mode baru yaitu Guardian Spirits. Ini merupakan semacam summon Animal Kaiser legendaris yang berguna untuk meningkatkan status atau memulihkan nyawa. Guardian Spirits ini bisa diperoleh jika telah berhasil mengalahkan Animal Kaiser tertentu yang ada di misi God World. GAK ID diperlukan untuk men-save Gurdian Spirit yang telah diperoleh.

Untuk para fans Animal Kaiser yang mungkin sempat bosan dan beralih ke game yang lain, rasanya sekaranglah waktu yang tepat untuk ke game center danmencoba seri terbarunya yang keren ini. Apalagi bisa sambil berusaha mendapatkan berbagai kartu langka termasuk empat kartu Special Rare Galleon, Scorch, Kaiser Coral dan Kaiser Daedalus.

So tunggu apa lagi, kombinasikan kartu Fighter, Friend dan Miracle terbaikmu lalu kalahkan boss Mecha Tiger EX-Z untuk menjadi Great Animal Kaiser sejati. Gunakan kartu asli yang didapat dari mesin atau yang dijual dari bundling resmi. Jangan menggunakan kartu bajakan yang dibeli dari abang-abang penjual mainan yang ada di sekolah atau satu set kartu Animal Kaiser enggak resmi yang bisa dijual di toko mainan di mall-mall. 

.