Storyboard Terungkap, Film Spider-Man 4 Dalam Pengerjaan?

| Oleh: Yudi | 06 Jun 2016 - 7:45 PM
1977
0
tobey maguire spider-man 4

Kisah manusia laba-laba alias Spider-Man memang menarik untuk dibahas. Setelah kemunculannya dalam film Captain America: Civil War, karakter superhero satu ini terus menjadi sorotan. Kalian tentu tahu jika saat ini kita telah memiliki tiga sosok yang memerankan Peter Parker atau Spider-Man. Mereka adalah Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan yang terakhir Tom Holland. Tentu selain dua orang aktor pengisi suara animasi Spider-Man.

Masing-masing dari mereka memerankan Peter Parker dalam rentang waktu dan judul film berbeda serta memiliki ciri khas masing-masing. Nah, bicara soal filmnya, tak lama lagi akan ada kelanjutan dari trilogi Spider-Man yang pernah diperankan oleh Tobey Maguire.

vulture spider-man 4

Andrew Garfield yang memerankan Peter Parker saat usia remaja dalam film The Amazing Spider-Man memang dibilang lebih mirip dengan sosok aslinya di komik. Tapi tak bisa dipungkiri juga jika banyak yang menganggap Tobey Maguire adalah ikon dari Peter Parker atau Spider-Man. Hal ini tak lepas dari aksinya di film Spider-Man 1–3. Setelah hiatus selama hampir 10 tahun, sang sutradara, Sam Raimi akhirnya kembali untuk membuat Spider-Man 4.

Rencana sang sutradara pernah menjadi wacana di tahun 2010. Namun rating yang mengecewakan dari Spider-Man 3 membuatnya harus berpikir ulang. Baru tahun ini dia kembali membawa Spider-Man bersama musuh-musuh klasiknya. Penulis cerita dan ilustrator, Jeffrey Henderson, bahkan telah merilis beberapa storyboard untuk film Spider-Man 4 melalui situs pribadinya.

Setelah kehadiran Green Goblin, Sandman, Venom, Rhino, The Lizard, Electro, dan Doc Ock, dari storyboard tersebut terlihat jika kali ini Spider-Man akan berhadapan dengan dua karakter dari Sinister Six, yaitu Vulture sebagai musuh utama bersama dengan Mysterio. Raimi dan Henderson juga berniat untuk me-remodel Vulture agar tampilannya lebih modern dan menarik.

mysterio spider-man 4

Raimi juga turut membawa kembali Tobey Maguire sebagai sosok Peter Parker dan Spider-Man. Namun sepertinya kita harus menunggu lama agar Spider-Man 4 bisa terwujud. Karena mungkin kalian sudah tahu jika satu-satunya film Spider-Man yang akan tayang sebentar lagi adalah Spider-Man: Homecoming, dengan Tom Holland sebagai Peter Parker dan Michael Keaton sebagai Vulture.

Walaupun film Spider-Man 4 dan Spider-Man: Homecoming sama-sama diproduksi Sony, namun Spider-Man: Homecoming sudah lebih dulu melakukan kontrak dan merupakan satu-satunya film Spider-Man yang mengikuti alur Marvel Universe. Dengan kemelut ini, kemungkinan terburuknya kita tak akan pernah melihat Spider-Man 4 buatan Sam Raimi dan kembalinya Tobey Maguire sebagai Spider-Man.

Sementara itu bagi fans Spider-Man yang doyan main game, ada kabar terbaru yaitu Sony Umumkan Game Baru Spider-Man di E3 2016.

.