Star Wars Rebels Seasons 2 Kedatangan Kru Baru

| Oleh: Alcana | 11 May 2015 - 1:46 PM
45
0
star wars rebels season 2

Sejak pertama kali muncul tahun 1977, Star Wars memang sudah punya fans tersendiri, baik itu orang dewasa hingga anak-anak. Bahkan akhir tahun ini rencananya, film Star Wars akan memasuki Episode VII, Star Wars: The Force Awakens. Mungkin film ini sudah banyak ditunggu-tunggu, setelah terakhir kali film Star Wars rilis tahun 2005 silam.

Tapi selain film terbarunya, Star Wars juga akan merilis serial animasi yang juga pasti ditunggu banyak anak-anak. Yup, Star Wars Rebels. Animasi yang sekarang memasuki Season 2, bakal tayang di Disney XD Juni 2015. Beruntung, soalnya kita enggak perlu lama menunggu Season 2 ini, setelah Season pertamanya berakhir bulan Maret 2015 lalu. Rencananya, Serial Star Wars Rebels Seasons 2 akan tayang dalam 22 Episode.

ashoka tano di star wars rebels

Serial Star Wars Rebels Season 2 masih bercerita tentang petualangan kru kapal Ghost, yaitu Ezra Bridger, Kanan Jarrus, Hera Syndulla, Sabine Wren, dan Garazeb "Zeb" Orrelios. Jalan ceritanya akan mengambil cerita dari Star Wars Episode III: Revenge of the Sith dan Star Wars Episode IV: IV: A New Hope. Dan sudah dipastikan sang musuh legendaris, Darth Veder, akan muncul di serial animasi ini. Menggantikan musuh sebelumnya, The Inquisitor. Dalam teaser pertamanya, Darth Veder terlibat pertarung dengan Kanan Jarrus. Pertarungannya juga cukup heboh, karena keduanya menggunakan Lightsabers.

Enggak cuma kedatangan sang musuh lengendaris aja, sih. Tapi para kru kapal Ghost juga kedatangan kru baru nih, yaitu Ahsoka Tano. Ahsoka Tano merupakan seorang Togruta, dari planet Shili. Dia murid dari Anakin Skywalker. Ahsoka memimpin Troopers di Grand Army of the Republic. Senjata andalan Ahsoka adalah Two Lightsabers. Ahsoka juga punya kemampuan yang sangat baik dalam pertarungan tangan kosong. Suara Ahsoka Tano akan di isi oleh Ashley Eckstein.

Kabar lain yang cukup menghebohkan adalah kemunculan Captain Rex di Teaser Star Wars Rebels Season 2. FYI, Captain Rex merupakan pemimpin Clone Troopers, dan sahabat baik Ahsoka Tano. Captain Rex dikenal sebagai pemimpin yang sangat tegas dan setia kawan. Ini terbukti, saat dia di tahan dan di intrograsi oleh Asajj Ventress, Rex menolak untuk memberikan informasi tentang timnya. Senjata andalannya adalah pistol Blaster. Bisa dipastikan, Captain Rex juga akan membantu kru kapal Ghost dalam menghadapi Darth Veder dan pasukannya.

Episode pertamanya "The Siege of Lothal", akan tayang secara eksklusif 45 menit, dan bisa kita tonton secara gratis di star wars.com tanggal 20 Juni 2015. Bakal puas banget nih, nontonnya.

.