Star Wars Hadirkan Serial Animasi Baru, Star Wars Forces of Destiny

| Oleh: Kylo | 16 Apr 2017 - 3:15 PM
80
0
serial animasi star wars: forces of destiny

Berbahagialah para fans Star Wars di seluruh penjuru galaksi karena selain telah dibikin puas dan penasaran sekaligus dengan menyaksikan teaser perdana Star Wars: The Last Jedi. Asiknya lagi, tahun ini, Star Wars juga akan menghadirkan serial animasi Star Wars terbaru, Star Wars Forces Of Destiny.

Ada yang unik dengan serial animasi Star Wars kali ini yang akan ditayangkan di akun Youtube resminya Disney, yaitu durasinya hanya sekitar 2 hingga 3 menit saja. Plus, serial ini akan menghadirkan karakter-karakter heroine ikonik dari Star Wars Universe. Ada Jyn Erso yang suaranya diisi oleh Felicity Jones, Rey yang suaranya diisi oleh Daisy Ridley, Maz Katana yang menjadi Narator yang suaranya diisi oleh Lupita Nying’o, Sabine Wren yang suaranya diisi oleh Tiya Sircar dan Ahsoka Tano yang suaranya diisi oleh Ashley Ekstein.

animasi star wars forces of destiny di youtube

Diproduksi oleh Lucasfilm Animation, serial animasi Star Wars Forces Of Destiny kisahnya masih akan setia kepada canonnya, dimana pilihan besar atau kecil pada akhirnya akan membentuk takdir sesungguhnya dari para karakter yang telah kenal dan cintai ini.

Kathleen Kennedy president dari Lucasfilm mengatakan bahwa “Star Wars Forces of Destiny diperuntukan kepada mereka yang terinspirasi oleh kepahlawanan Leia, keberanian Rey dan keteguhan dari Ahsoka: “Kami sangat gembira karena para aktor originalnya akan kembali memerankan tokoh yang sama dalam sebuah kisah pendek yang menampilkan momen-momen kecil dan keputusan setiap hari yang akan membentuk karakter ini di masa mendatang. Ini adalah sebuah cara baru yang menyenangkan untuk orang-orang untuk menikmati Star Wars.”

action figure animasi star wars forces of destiny

Selain serial animasinya, Star Wars Forces Of Destiny juga akan hadir dalam bentuk mainan action figure. Jika melihat desain karakter dan juga mainannya yang agak-agak mirip dengan style-nya Barbie, Kupaman jadi teringat dengan konsep Superhero Girls-nya DC Comics yang mainannya juga diproduksi oleh Hasbro.

Star Wars Force Of Destiny, baik itu animasi dan berbagai merchandisenya, direncanakan untuk hadir pada bulan Juli 2017. Sementara itu Captain Phasma dari Star Wars: The Force Awakens Akan Dibuatkan Komik Miniseri.

.