Ssst, Karakter Superhero Ini Kabarnya Akan Hadir di Web Series Jawara Indonesia

| Oleh: Kylo | 07 Aug 2017 - 8:11 AM
356
0
superhero volt hadir di webseries jawara indonesia

Setelah film Valentine yang akan segera tayang di bioskop pada bulan November tahun ini. Proyek berikutnya dari Skylar Pictures adalah web series Jawara Indonesia yang diadaptasi komik berjudul sama dan merupakan dari spin-off dari komik Volt.

Melalui event Popcon Asia 2017, Skylar Pictures resmi meluncurkan serial webseries Jawara Indonesia yang bakal dibintangi oleh Zaky Zimah sebagai Satman, Salshabilla Adriani sebagai Putri Bulan, Volland Humonggio sebagai Topeng Merah, dan Dedy Muzamil sebagai Mr. Indonesia.

kreator superhero volt di popcon asia 2017

Web series yang tersedia eksklusif untuk layanan STRO.TV itu ternyata mempunyai rencana akan menghadirkan sosok superhero super keren, yang merupakan kreasi Marcelino Lefrandt dan Aswin Mc Siregar. Selain bertindak sebagai produser, Marcelino dan Aswin adalah kreator komik Jawara Indonesia.

Nah, lewat wawancara dengan Marcelino Lefrandt, Kupaman berhasil mengorek bocoran yang sangat penting, nih. “Untuk appearance adanya Volt atau enggaknya, saya jawab ada” kata pria kekar yang ramah itu. Wuih, bakalan ada Volt? Mantap! Kupaman jadi semakin enggak sabar menunggu kehadiran web seriesnya. Moga-moga sih, bakalan ada penampakan versi live-actionnya.

superhero volt segera hadir film layar lebarnya

Mengapa Kupaman bertanya apakah bakalan ada karakter superhero Volt di webseries Jawara Indonesia. Karena di versi komiknya, Jawara Indonesia, yang merupakan singkatan dari Jagoan Warga Negara Indonesia itu, adalah mengenai sekelompok orang-orang biasa, alias enggak punya kekuatan super, yang terinpirasi untuk menjadi sosok hero dikarenakan tindakan-tindakan heroik yang dilakukan oleh Volt.

Komik Jawara Indonesia sendiri terbit pertama kali pada tahun 2012 silam, sedangkan volume keduanya baru terbit lima tahun kemudian yang dirilis secara resmi via Popcon Asia 2017. Jadi, tahun ini bakal ada dua tayangan superhero dari Skylar Pictures. Yang pertama adalah film superhero Valentine dan untuk persembahan selanjutnya yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penikmat komik superhero di Indonesia adalah film layar lebar Volt. Karakter superhero Volt akan dimainkan sendiri oleh Marcelino Lefrandt.

Selanjutnya simak Di Popcon Asia 2017 Kreator Volt Cetuskan Ide 34 Karakter Superhero Lokal Dari Seluruh Propinsi Indonesia.

.