Square Enix Umumkan Game Final Fantasy Dimensions 2 Untuk Mobile

| Oleh: Kylo | 04 Nov 2016 - 6:00 AM
190
0
final fantasy dimensions II untuk ios dan android

Beberapa hari yang lalu, Square Enix meluncurkan sebuah teaser site sebagai pertanda bahwa mereka akan segera mengumumkan game mobile Final Fantasy baru dari Takashi Tokita. Beliau adalah lead designernya game Final Fantasy 4 dan juga produser dari beberapa game handheld dan mobile produksi Square Enix seperti Final Fantasy 3 dan Final Fantasy Legends/ Dimensions.

game final fantasy dimensions 2

Sudah banyak yang menduga-duga bahwa game mobile terbaru dari Square Enix yang akan segera diumumkan itu berhubungan dengan serial Final Fantasy Legends. Ternyata benar adanya, game mobile terbaru dari Square Enix yang akan hadir untuk iOS dan android itu adalah Final Fantasy Legends 2 yang jika diluar di wilayah Jepang kemungkinan besar judulnya akan diubah menjadi Final Fantasy Dimensions 2. Walau sebenarnya ini adalah game Final Fantasy Legends yang ketiga (dengan menghitung game social RPG Final Fantasy Legends: The Crystal of Time and Space yang hanya dirilis di Jepang itu).

Selain pengumuman judul resmi dari gamenya belum ada informasi lain mengenai Final Fantasy Dimensions 2. Di teaser trailernya hanya terungkap sebuah pesan dari Tokita dimana ia mendeskripsikan game ini sebagai sebuah “rebirth” dari serialnya. Namun belum ada penjelasan resmi apa yang dimaksud dengan “rebirth” tersebut. Lewat teasernya juga terdapat informasi tambahan yaitu bagi siapa saja yang melakukan pra pendaftaran di situs gamenya akan memperoleh sebuah in-game present yaitu Phantom Stone dan the Brotherhood weaponnya Tidus dari game Final Fantasy 10. Wuih!

final fantasy dimensions 2

Dari hadiah yang ditawarkan dan kampanye pra registrasinya yang mirip-mirip dengan game Final Fantasy Brave Exvius. Maka bisa diasumsikan bahwa Final Fantasy Dimensions 2 adalah sebuah game free-to-play social RPG. Semoga saja sama dengan Final Fantasy Brave Exvius, game ini juga bisa dihadirkan di luar wilayah Jepang di mana sebagian besar orang termasuk di Indonesia dapat memainkan dan menikmatinya.