Spoiler: Ini Dia Post-Credit Scene di Kong: Skull Island

| Oleh: Kylo | 11 Mar 2017 - 7:03 AM
1451
0
post credit scene kong skull island

Seperti yang telah Kupaman infokan sebelumnya, film Kong: Skull Island memiliki post-credit scene. Jadi setelah filmnya berakhir, usahakan untuk tetap duduk di bangkumu buat menyaksikan sebuah scene pendek yang akan menjadi petunjuk penting untuk film MonsterVerse yang akan datang..

Setelah kredit berakhir, kita akan diperlihatkan suasana di sebuah ruang interogasi yang terdapat kaca dua arah. Karakter James Conrad yang diperankan oleh Tom Hiddleston dan Mason Weaver yang diperankan oleh Brie Larson, yang dimana keduanya berhasil selamat dari apa yang terjadi di Skull Island, sedang berbicara dengan beberapa sosok misterius yang berada di balik kaca.

James dan juga Mason berusaha untuk meyakinkan para sosok tersebut bahwa seluruh misi yang telah mereka lakukan tersebut adalah rahasia. Makanya mereka tidak akan memberitahukannya kepada pihak Rusia.

mothra di post credit scene kong skull island

Ketika James dan Mason sedang meminta jawaban, dua ilmuwan yang juga selamat dari insiden di Skull Island, San Lin yang diperankan oleh Jing Tian dan Houston Brooks yang diperankan oleh Corey Hawkins muncul. Mereka ternyata bekerja untuk Monarch. Monarch di film ini adalah organisasi yang sama dengan yang terdapat di film 2014, Godzilla.

Kedua ilmuwan tersebut menjelaskan bahwa Skull Island hanyalah satu dari sekian banyak pulau yang ada di lautan pasifik yang terdapat monster seperti Kong. Rupanya Kong bukanlah satu-satunya “King.” Mereka kemudian memperlihatkan slide yang berisi foto-foto dokumentasi berisi lukisan-lukisan kuno yang terdapat di dalam gua. Lukisan-lukisan kuno tersebut bentuknya menyerupai Godzilla dan tiga monster ikonik yang sudah sangat dikenal oleh para fans Godzilla. Mereka adalah King Ghidorah, Mothra dan Rodan.

Yang paling membuat Kupaman merinding adalah ketika lukisan gua terakhir diperlihatkan yang gambarnya adalah pertempuran antara Godzilla dan King Ghidorah yang sepertinya sudah diramalkan sejak dahulu kala.

ghidorah di post credit scene kong skull island

Post-credit scene berakhir dengan layar menjadi hitam yang kemudian dilanjutkan dengan munculnya raungan khas dari Godzilla. Jadi post-credit scene itu merupakan petunjuk mengenai film ketiga dari MonsterVerse yaitu Godzilla: King of Monsters yang direncanakan untuk tayang di bioskop pada tanggal 22 Maret 2019.

Ketiga monster yang muncul di slide itu telah dipastikan untuk muncul di sekuel film Godzilla. Beberapa tahun yang lalu, tepatnya lewat event Comic-Con 2014, Legendary Pictures telah mengkonfirmasi bahwa King Ghidorah, Mothra dan Rodan memang akan muncul pada film kedua dari Godzilla reboot versi Legendary Pictures yang mendapat apreasiasi baik dari publik dan juga kritikus di tahun 2014.

Film kulminasi dari dunia “MonsterVerse” sendiri adalah pada tahun 2020, dimana Godzilla dan Kong akan saling berhadapan di layar lebar lewat film Godzilla vs. Kong.

Kong: Skull Island tayang di bioskop mulai tanggal 8 Maret 2017. Salah satu film di bulan Maret yang keren banget, nih!

Sementara itu ternyata Asal Muasal Kong Akan Dibahas Lebih Detail Lewat Komik Mini-Seri Skull Island: The Birth of Kong.

.