[Spoiler Alert] Ini Dia Penjelasan Dari Kedua Post-Credit Scene Film Justice League

| Oleh: Kylo | 18 Nov 2017 - 7:42 AM
1098
0
post credit scene justice league the flash vs superman

Artikel ini Mengandung Spoiler Film Justice League

Seperti yang telah Kupaman beritakan sebelumnya, Justice League akan memiliki post-credit scene seperti film-film superheronya Marvel Cinematic Universe. Lebih tepatnya ada dua buah post-credit scene yang dihadirkan film garapan Zack Snyder itu.

Berikut penjelasan dari masing-masing post-credit scene film Justice League:

1. Siapa Superhero Tercepat
Post-credit scene yang pertama film Justice League adalah The Flash (diperankan Ezra Miller) yang bertanding lari dengan Superman (diperankan Henry Cavill) untuk menentukan siapa superhero tercepat di muka bumi. Adegan ini merupakan kelanjutan dari scene dimana sang Scarlet Speedster bertaruh dengan sang Man of Steel mengenai siapa yang lebih cepat untuk menyelamatkan para penduduk sipil yang berada dalam bahaya akibat efek dari ketiga Mother Box yang coba disatukan oleh Steppenwolf di suatu wilayah di negara Rusia.

post credit scene justice league

Superman adalah salah satu mahluk terkuat yang ada di DC films saat ini. Bahkan Steppenwolf dari Apokolips tak berdaya di hadapannya. Selain kuat, pahlawan pelindung kota Metropolis itu juga cepat, lo. Jika kecepatan The Flash berasal dari energi misterius yang disebut Barry Allen sebagai Speed Force. Maka kecepatan dari Superman berasal dari raganya yang sangat kuat. Dengan fisiknya yang spesial itu, dia mampu berlari dengan sangat cepat bahkan (untuk saat ini) mampu mengimbangi The Flash.

Di dalam komik, The Flash dan Superman sudah cukup sering bertanding lari. The Flash hampir selalu menjadi pemenangnya, karena memang pergerakan dirinya yang teramat cepat dengan mengandalkan kekuatan dari Speed Force.

post credit scene justice league injustice gang

2. Geng Injustice
Post-credit scene kedua film Justice League, mempertemukan untuk kali pertama di layar lebar, Lex Luthor (diperankan Jesse Eisenberg) dan supervillain DC yang dikenal sebagai Deathstroke (diperankan Joe Manganiello) yang telah mengenakan kostum ikoniknya. Adegan ini setingnya berlangsung di sebuah perairan di wilayah Eropa, setelah Superman dan kawan-kawannya berhasil mengalahkan Steppenwolf dan pasukan Parademonsnya.

Lex yang telah berhasil keluar penjara, bertemu dengan Deathstroke dan menyatakan keinginan untuk membuat kelompok/liganya sendiri seperti kelompok Justice League-nya para superhero DC. Perkataan “league of our own”-nya Lex kepada Deathstroke yang telah membuka topengnya, dimana tampilannya mirip banget dengan versi komiknya itu, seperti lebih merujuk ke geng Injustice bukannya Legion of Doom.

Gang Injustice atau yang juga dikenal sebagai Injustice Gang of the World adalah kelompok yang terdiri para supervillainnya DC. Mereka adalah musuh dari kelompok Justice League. Debut kali pertama di komik Justice League of America #111 (1974), geng Injustice mempunyai banyak anggota diantaranya adalah Lex Luthor, The Joker, Captain Boomerang, Ocean Master dan lain-lain.

Bisa jadi kita akan bisa melihat kembali karakter Deathstroke di film kedua Justice League atau di film solonya Batman.

Selanjutnya simak juga The Flash Menyelamatkan Iris West di Video Deleted Scene Justice League.

.