Spider-Man: Homecoming Pindah Syuting Ke New York

| Oleh: Rio | 28 Sep 2016 - 7:35 AM
194
0
tom holland syuting di new york

Setelah beberapa lama menghabiskan waktu syuting di Atlanta, Georgia, rupanya kru syuting Spider-Man: Homecoming akhirnya sudah memboyong peralatan dan tentu saja bintang-bintangnya ke New York. Bisa sedikit disimpulkan bahwa syuting Spider-Man: Homecoming sudah memasuki awal dari tahap akhir mengingat New York memang merupakan rumah yang sesungguhnya bagi Peter Parker dan Spider-Man.

Nampaknya kru sudah akan mengambil gambar-gambar penting yang memang membutuhkan latar belakang lanskap kota New York yang sesungguhnya. Makanya syuting di Pinewood Atlanta studios disudahi dan digelar beberapa kali di daerah Queens. Melalui foto-foto yang diunggah di akun twitter @abouttomholland dan Instagram @tomholland2013, nampak Tom Holland sedang melakukan syuting dengan pakaian santai berupa t-shirt dan celana panjang gombrong.

spider-man: homecoming syuting di new york

Dari foto-foto tersebut memang nampak syuting dilakukan di jalanan kota New York. Nampaknya Jon Watts sang sutradara menginginkan suasana kota New York dapat ditangkap sealami mungkin. Selain dengan mengenakan pakaian casual yang nampak seperti baru bangun tidur, tentu saja juga nampak Tom Holland sedang mengenakan kostum Spider-Man. Selain foto, juga ada beberapa video yang diunggah ke akun twitter tersebut.

Sayang sekali walaupun sudah dikabarkan bahwa Michael Keaton dipastikan akan memerankan tokoh villain, Vulture, namun sampai saat ini belum terlihat aksi aktor kawakan tersebut di lokasi syuting Spider-Man: Homecoming. Begitu juga dengan Robert Downey Jr. yang di film ini tetap muncul sebagai Iron Man dan mentor Spider-Man.

spider-man: homecoming

Sebelumnya, selain Vulture, Spider-Man: Homecoming juga dikabarkan akan kedatangan supervillain lain yaitu the Shocker. Namun sayangnya juga tak nampak ikut beradegan dengan Tom Holland pada syuting di kota New York ini. Film Spider-Man: Homecoming sendiri direncanakan akan tayang 7 Juli 2017 mendatang.