Spider-Man: Homecoming Akan Menampilkan Mary Jane dan Pemerannya Adalah...

| Oleh: Kylo | 20 Aug 2016 - 12:00 PM
511
0
tom holland dan zendaya

Walau sudah ditutup serapat mungkin, namun akhirnya rahasia itu terungkap juga. Melalui situs The Wrap yang mendapat bocoran dari dua sumber misterius dengan yakin mengungkap bahwa karakter yang akan dimainkan oleh Zendaya (Shake It Up!, K.C. Undercover) tidak lain adalah karakter ikonik, Mary Jane Watson. Sedangkan sebelumnya melalui wawancara Entertainment Weekly dengan para pemeran dari Spider-Man Homecoming, sang sutradara Jon Watts berkilah bahwa peran yang dimainkan Zendaya adalah seorang gadis bernama Michelle.

Ya, wajar saja sih, adalah sesuatu yang sudah biasa untuk peran-peran tertentu dalam film, terutama film superhero, identitas sejatinya memang kadang sering disembunyikan. Seperti peran Benedict Cumberbatch di Star Trek: Into Darkness atau Miranda Tate-nya Marion Cotillard di Dark Knight Rises yang ternyata adalah Talia al Ghul.

zendaya dikabarkan memerankan mj di spider-man: homecoming

Kabarnya di dalam Spider-Man: Homecoming, identitas dari karakter yang diperankan Zandaya akan diungkap pada suatu waktu di dalam film. Begitu juga dengan kehadiran the Vulture akan semakin memperjelas identitas aslinya yang akan dimaksudkan menjadi semacam twist mendekati akhir film. Yang sekali lagi, mirip dengan yang terjadi di film Star Trek: Into Darkness dan Dark Knight Rises.

Mungkin ada beberapa hal yang dipertanyakan oleh para fans mengenai Mary Jane versi Zendaya. Seperti misalnya apakah ia akan mengubah warna rambutnya menjadi merah seperti warna rambut khas Mary Jane di komik? Maklum saja, pemeran karakter live-action tokoh pujaan hati Peter Parker itu sebelumnya diperankan oleh aktris Kristen Dunst. Selama tiga film berturut-turut pada trilogy Spider-Man (2002-2007) garapan Sam Raimi, Kristen Dunst mengecat rambutnya yang pirang menjadi merah.

cast spider-man-homecoming

Antusiasme para fans akan tokoh Mary Jane ini mungkin dikarenakan mereka sudah rindu dengan karakter Mary Jane setelah pada film kedua The Amazing Spider-Man, tokoh Mary Jane yang sedianya akan dimainkan oleh Shailene Woodley tersebut pada akhirnya ditiadakan.

Saat ini belum ada pernyataan resmi dari Sony mengenai kabar ini. Pihak perwakilan dari Marvel dan Zendaya juga belum merespon balik mengenai kabar terungkapnya peran Mary Jane yang terkuak ini. Film Spider-Man: Homecoming akan hadir di bioskop pada tanggal 7 Juli 2017.

Sementara itu masih soal karakter cewek dalam dunia Spider-Man yaitu Gwen Stacy, dikabarkan Spider-Gwen Akan Debut di Animasi Ultimate Spider-Man Bulan September.

 

.