Spider-Man Akan Memihak Iron Man di Captain America: Civil War

| Oleh: Kylo | 12 Apr 2016 - 12:44 PM
610
0
spider-man memihak iron man di captain america: civil war

Sejak pertama kali debut di trailer kedua Captain America: Civil War banyak yang pesimis mengenai kehadiran Spidey di film pembuka fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) ini. Bisa dimaklumi, porsi penampilan di trailernya memang sangat minim. Hanya beberapa detik saja menjelang trailer berakhir.

Apalagi diantara seluruh karakter superhero yang ada di Captain America: Civil War, rasanya hanya Spider-Man yang hampir enggak ada promo atau merchandise-nya. Kemungkinan Marvel Studios memang sengaja menyimpan karakter yang lisensi untuk layar lebarnya masih berada di tangan Sony itu agar penonton lebih hype menyaksikannya langsung di bioskop.

spiderman bukan cameo di captain america: civil war

Namun pada press screening beberapa hari lalu di Amerika, banyak yang menyukai Peter Parker versi MCU yang diperankan Tom Holland itu. Apalagi terhadap aksi Spider-Man di pertarungan besar antara Team Cap melawan Team Iron Man di Leipzig/Halle Airport, Jerman.

Bagi yang penasaran seberapa besar peran Spider-Man di Captain America: Civil War, Editor-in-Chiefnya ScreenCrush ngasih bocoran via twitter. “Peter Parker durasinya sekitar 10 menit dan Spider-Man kira-kira 20 menitan” cuit Mike Sampson via twitter. Wah walau belum dikonfirmasi, tapi kita sekarang ada bayangan nih soal penampilan perdana Spider-Man di MCU. Yang jelas bukan sekadar cameo, apalagi figuran!

Nampaknya, Captain America: Civil War tidak saja menampilkan tokoh Spider-Man untuk pertama kalinya di MCU tapi juga penonton akan bisa melihat sosok Peter Parker baru.

aksi spider-man di captain america:civil war

Tambahan lain mengenai aksi dari Spider-Man bisa juga dilihat di trailer international Captain America: Civil War yang memperlihatkan secara jelas bahwa superhero yang masih remaja ini berpihak di sisi Iron Man. Jadi resmi sudah selain bukan sekedar cameo, Spider-Man juga ikutan battle melawan Team Cap.

Siapa yang menjadi lawannya? Kupaman sendiri masih belum ada infonya. Tapi Jika melihat siapa melawan siapa diantara kumpulan superhero yang ada Team Cap melawan superhero yang memihak Iron Man, maka kemungkinan Spidey akan melawan Ant-Man atau Agent 13.

Captain America: Civil War akan tayang pada 6 Mei 2016. Namun di Indonesia akan tayang di bulan ini, beberapa hari lebih cepat dari waktu tayang resminya. Semenyata itu pada tahun depan Spider-Man akan memiliki film solo sendiri yang juga menjadi bagian dari MCU.

.