Spider-Man Akan Jadi Superhero Marvel Paling Cool

| Oleh: Rio | 01 Aug 2015 - 5:00 PM
127
0
tom holland pemeran spider-man termuda

Nampaknya Marvel memang benar-benar menginginkan sesuatu yang fresh dan berbeda untuk Spider-Man. Setelah bersusah payah memilih Tom Holland dari sekian banyak calon pemeran Spider-Man, Marvel akhirnya mengumumkan penulis skenario untuk Spider-Man. Uniknya yang terpilih adalah John Francis Daley dan Jonathan Goldstein.

Jika melihat sepak terjang dua serangkai penulis skenario ini, sebenarnya agak aneh juga, sih. Soalnya mereka justru banyak terlibat dalam pembuatan skenario film-film bernuansa komedi. Misalnya saja Horrible Bosses, Cloudy With a Chance of Meatballs 2 dan Vacation. Hmm, bagaimana dua penulis skenario komedi ini akan membuat cerita Spider-Man, ya?

john francis daley dan jonathan goldstein penulis skenario spider-man

Nah, apakah nantinya Spider-Man yang di-reboot oleh Marvel ini memang banyak mengandung unsur komedi? Apakah Marvel menginginkan Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland ini menjadi superhero yang lebih santai dan cool?

Mungkin iya, namun rasanya bukan sesuatu yang mudah. Mengingat Spider-Man sendiri disiapkan untuk menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe yang artinya akan terkoneksi dengan superhero Marvel yang lain. Paling dekat, konon Spider-Man akan muncul di Captain America: Civil War.

Namun ternyata Kevin Feige, Presiden Marvel Studios sendiri ternyata memang menginginkan Spider-Man yang diperankan Tom Holland akan menjadi Spider-Man yang berbeda dengan Spider-Man yang diperankan oleh Toby Maguire dan Andrew Garfield. 

tom holland pemeran spider-man

“Makin muda dia (Spider-Man), makin mendekati versi asli komiknya dan (Spider-Man) akan jadi makin unik dan berbeda dibandingkan dengan superhero Marvel lainnya,” tukas Kevin Feige.

Nah, kalau begitu angin segar banget buat penggemar Spider-Man karena si Spidey memang diharapkan jadi superhero yang unik dan lebih cool dibanding supehero Marvel lain yang mungkin sudah terlalu serius. Hal ini memang bukan hal yang mustahil setelah kita melihat bagaimana ringannya cerita Ant-Man.

Tinggal bagaimana John Francis Daley dan Jonathan Goldstein meracik cerita dan Tom Holland unjuk kebolehan berakting sebagai Peter Parker di Spider-Man terbaru nanti. Apakah Spider-Man nantinya selain cool juga kocak? Kita lihat saja, ya!

.