Spider-Man Akan Hadapi Supervillain Mister Negative di Game Barunya?

| Oleh: Kylo | 19 Jun 2016 - 7:52 PM
564
0
spider-man di game baru untuk ps4

Melalui wawancara PlayStation Blog bersama Bryan Intihar dari Insomniac Games yang menjadi creative director dan Bill Rosemann dari Marvel Entertainment di E3 2016, terungkap beberapa fakta. Yaitu game Spider-Man baru buat PS4 ini adalah sebuah standalone yang enggak berhubungan dengan komik, seri animasi atau film live-actionnya. Namun akan ada elemen di gamenya yang terinspirasi dari masing-masing universe tersebut. Sedangkan Peter Parker sudah menjadi Spider-Man selama beberapa tahun, ini terlihat dari gerakan yang sudah sangat lihai di trailernya.

Yuk, kita langsung masuk saja ke easter eggs apa yang saja yang ada di trailernya!

Kostum Civil War
Untuk yang satu ini mungkin easter eggs yang paling mudah dikenali oleh penggemar berat Spider-Man yaitu lensa mata di kostum baru Spidey yang keren itu sangat jelas terinspirasi film pertama MCU tahap ketiga. Di film yang telah tayang di bioskop beberapa waktu lalu itu, Peter Parker dibuatkan sebuah kostum baru oleh Tony Stark.

kostum spider-man di game baru untuk ps4

Logo Laba-Laba
Logo laba-laba berwarna putih berukuran sangat besar yang terdapat dibagian depan dan belakang dari kostum baru Spider-Man terinspirasi dari logo yang terdapat di kostum trilogy pertama Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey McGuire dan film the Amazing Spider-Man Andrew Garfield.

Walikota Osborn
Ketika Spider-Man sedang berayun di kota terdapat banner besar yang bertuliskan “Osborn for Mayor”. Jadi di game ini salah satu dari keluarga Osborn sedang mencalonkan diri untuk menjadi seorang walikota. Kalau di versi komiknya Norman Osborn sempat membantu calon kandidat walikota New York, Randall Crowne. Keluarga Osborn di dunia Spider-Man dikenal sebagai tokoh yang nantinya akan menjadi supervillain Green Goblin, baik Norman atau anaknya Harry.

Daily Bugle
Daily Bugle juga eksis di game. Daily Bugle adalah tempat Peter Parker bekerja sebagai fotografer lepas dengan J. Jonah Jameson sebagai editornya.

villain di game baru spider-man

Amazing Fantasy
Ketika Spider-Man sedang melakukan gerakan akrobatik di sebuah kafe lalu memecahkan kaca. Di kaca tersebut terdapat logo gambar kopi dan angka1962. 1962 merupakan tahun dimana karakter Spider-Man debut melalui komik Amazing Fantasy #15.

Mister Negative
Di salah satu gedung yang ada di wilayah ketika ada adegan tabrakan mobil terdapat kata F.E.A.S.T (Food, Emergency Aid, Shelter and Training), ini merupakan referensi dari seorang supervillain bernama Mister Negative. Supervillain ini muncul secara full di komik The Amazing Spider-Man #546 (Januari 2008), pada kisah "Brand New Day". Kekuatannya adalah tenaga yang kuat, refleks, sentuhan penyembuh, mengubah penampilan dan mengontrol orang lain. Wah jika memang benar-benar Mister Negative akan menjadi salah satu tokoh supervillain yang akan muncul di game, maka bakal sangat menarik.

Inner Demons
Keberadaan Mister Negative juga diperkuat oleh sosok-sosok penjahat yang mengenakan topeng berbeda-beda yang dihadapi oleh Spider-Man di sepanjang trailer berlangsung. Penjahat yang mengenakan topeng bervariasi itu adalah dikenal dengan nama Inner Demons, yang merupakan anak buah Mister Negative.

Nah, selain dari game, kabar terakhir tentang Spider-Man adalah Film Animasi Spider-Man Terbaru Sedang Dikerjakan!

.