Spider-Gwen Akan Dibuat Filmnya?

| Oleh: Alcana | 28 May 2015 - 9:14 AM
799
0
spider-gwen di komik

Masih ingat dengan film The Amazing Spider-Man tahun 2012 dan 2014 kemarin? Yup, film superhero yang juga menampilkan kisah percintaan remaja antara Peter Parker (Andrew Garfield) alias si Spider-Man dengan Gwen Stacy (Emma Stone). Dalam film The Amazing Spider-Man 2, Gwen Stacy diceritakan tewas dalam pertarungan melawan Green Goblin di menara Oscorp. Tapi karakter Gwen Stacy coba dihidupkan kembali dalam seri komik terbaru Marvel berjudul Spider-Gwen yang di terbitkan sejak Februari 2015 lalu. Hebatnya, komik pertamanya langsung terjual lebih dari 300 ribu kopi, loh! Sampai saat ini sudah terbit 5 komik Spider-Gwen.

Alhasil, suksesnya komik Spider-Gwen ini membuat para penggemar komik Marvel mulai berandai-andai melihat si Spider-Gwen dalam bentuk nyata  alias dalam bentuk filmnya. Berhubung mengambil nama Gwen Stacy sebagai bintang Spider-Gwen, nama si cantik Emma Stone mulai dikaitkan dengan kisah Spider-Gwen ini. 

“Ya, aku enggak tahu apa-apa tentang hal itu, tapi aku udah baca komik Spider-Gwen. Itu saja yang aku ketahui. Aku pikir masih banyak hal untuk mewujudkannya (film)” tanggap Emma Stone.

emma stone akan memerankan spider-gwen?

Kisah Spider-Gwen ini punya alur yang sedikit berbeda dari cerita Spider-Man sebelumnya. Selain karena tokoh utamanya cewek tentunya. Diceritakan kalau Gwen Stacy adalah seorang personil band bernama Mary Janes, dan seorang pelukis grafitti. Sedangkan di film The Amazing Spider-Man Gwen adalah seorang assisten lab di Oscorp.

Gwen Stacy digigit oleh laba-laba radioaktif, hingga menyebabkan dia memiliki kekuatan super. Kekuatannya juga sama kayak Spider-Man. Sedangkan penampilan Spider-Gwen juga cukup modis dengan memakai capuchon alias penutup kepala dan memakai kostum kombinasi putih dan pink. Hebatnya lagi adalah si Peter Parker menjadi musuh di komiknya! Dimana Peter Parker bermutasi menjadi Lizard.

Tapi nampaknya kita harus bersabar menunggu kepastian film tentang Spider-Gwen ini. Soalnya komiknya sendiri masih sedikit, dan belum ada kaitannya dengan film Marvel Cinematic Universe. Apalagi kalau kita melihat lisensi Spider-Man yang di pegang oleh Sony, apakah Spider-Gwen juga di miliki Sony?  Makin bingung aja deh, siapa yang akan menggarap film ini nantinya!

.