Spider-Gwen Akan Debut di Animasi Ultimate Spider-Man Bulan September

| Oleh: Kylo | 25 Aug 2016 - 7:19 PM
239
0
spider-gwen

Di Earth-65 bukan Peter Parker yang digigit oleh laba-laba radioaktif dan menjadi superhero Spider-Man, melainkan pujaan hatinya bernama Gwen Stacy yang mengalami hal tersebut. Pada awalnya “Spider-Gwen” yang menyebut dirinya sebagai Spider-Woman itu menggunakan kekuatannya untuk kepentingannya sendiri.

Namun ketika Peter Parker di dunia alternatif itu berubah menjadi the Lizard dan bertarung dengannya lalu tewas, akhirnya Gwen memutuskan untuk memakai kemampuan super yang dimilikinya untuk berbuat kebaikan.

 

karakter spider-gen

Sejak pertama kali muncul di komik The Edge of Spider-Verse issue ke-2, kepopuleran Spider-Gwen semakin meningkat hingga akhirnya Marvel memberikannya sebuah serial komik solonya sendiri. Kisah dari komiknya merupakan kelanjutan dari event Spider-Verse.

Enggak lama lagi tepatnya tanggal 17 September 2016 nanti, Spider-Gwen untuk pertama kalinya akan hadir dalam bentuk animasi di serial Ultimate Spider-Man vs. The Sinister 6-nya Disney XD. Suaranya akan diisi oleh aktris Dove Cameron (Descendants, R.L. Stine’s Monsterville: Cabinet of Souls) yang menurut Kupaman penampilan dan rupanya mirip banget dengan karakter Gwen di versi komiknya, hehehe! Debut Spider-Gwen di dunia animasi akan berlangsung di bagian keempat atau terakhir dari arc “Return to the Spider-Verse.”

dove cameron pengisi suara spider-gwen

Arc “Return to the Spider-Verse” di animasi Ultimate Spider-Man vs. The Sinister 6 akan dimulai pada tanggal 27 Agustus 2016 di Disney XD.

Sementara itu dari film Spiderman: Homecoming ada kabar baru Jon Watts dan Tom Holland Bocorkan Adegan Spider-Man: Homecoming?