Sosok Musuh Utama di Guardians of The Galaxy Vol. 2 Terungkap Dalam Set LEGO!

| Oleh: Willy | 22 Jan 2017 - 6:00 AM
407
0
lego guardians of the galaxy vol 2 ayesha's revenge

Kemarin Kupaman sudah mengabarkan bahwa tokoh Ego, sang ayah Peter Quill alias Star-Lord di Guardians of The Galaxy Vol. 2 terungkap lewat mainan action figure yang akan dirilis oleh FUNKO. Nah, kali ini nampaknya LEGO yang akan mengungkap tabir rupa karakter antagonis di film Guardians of The Galaxy Vol. 2.

Ya, karakter bernama Ayesha memang tak pernah muncul di trailer Guardians iof The Galaxy Vol. 2. Padahal tokoh yang diperankan oleh aktris Elizabeth Debicki ini akan jadi musuh utama bagi para Guardians. Mungkin karena kehadirannya terkait dengan plot tertentu dalam sekuel film Guardians of The Galaxy ini sehingga jika diperlihatkan akan membocorkan banyak hal.

minifigure ayesha di lego guardians of the galaxy vol 2

Maka dari itu sosok Ayesha menjadi misterius dan lumayan bikin fans Guardians of The Galaxy penasaran, bakal seperti apa tampangnya di film nantinya? Oleh sutradara James Gunn sendiri, Ayesha digambarkan sebagai wanita emas pemuka spiritual yang merupakan bagian dari orang-orang yang sempurna secara genetis yang disebut sebagai Sovereign.

Di set LEGO 76080 Ayesha’s Revenge sendiri, karakter Ayesha muncul dalam minifigure seorang wanita berambut pirang dan berwajah emas dengan kostum biru. Ya, ternyata pernyataan James Gunn tentang Ayesha sebagai wanita emas merupakan pernyataan harafiah. Sebab warna kulit minifigure Ayesha di set LEGO yang merupakan bagian dari LEGO Marvel Super Heroes itu memang berwarna emas!

minifigure star-lord dan yondu di set lego guardians of the galaxy vol 2 ayesha's revenge

Minifigure Ayesha sendiri digambarkan sedang memegang remote control. Nampaknya dengan alat itulah ia mengendalikan robot-robot penyerang. Sementara dalam set LEGO ini juga ada minifigure lain  seperti Yondu, Star-Lord dan Baby Groot. Oh iya, konon hanya dalam set LEGO 76080 Ayesha’s Revenge inilah kita bisa mendapatkan minifigure Star-Lord berjaket merah. Sebab disinyalir dalam set LEGO Guardians lainnya, Star-Lord akan mengenakan pakaian yang berbeda. Mengenai kendaraan, di set ini Star Lord dan Yondu nampaknya akan mengendarai mining pod berwarna kuning.

Set LEGO 76080 Ayesha’s Revenge terdiri dari 232 keping parts LEGO. Diperkirakan set ini merupakan set LEGO bertema Guardians of The Galaxy Vol. 2 yang termurah. Harganya sendiri diharapkan antara 30-35 Dolar (sekitar Rp 400-500 ribuan) karena memang belum ada pengumuman resmi dari LEGO.

Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan tayang pada tanggal 5 Mei 2017. Sebelumnya, simak dulu Hasbro Rilis Bocoran Action Figure Marvel Legends Guardians of The Galaxy Vol. 2.

.