Skylanders: SuperChargers Kendaraan Versi Game dan Mainannya Bisa Dimodif!

| Oleh: Dante | 25 Sep 2015 - 7:15 AM
31
0
skylanders: superchargers

Bulan September 2015 ini video game toys-to-life populer, Skylanders menampilkan fitur baru vehicle-to-life. Apa saja sih hal-menarik yang ada di Skylanders: SuperChargers?

Untuk menghadapi Kaos, para penghuni Skylands mendapat bala bantuan dari SuperChargers. Mereka adalah grup para Skylanders berkeahlian khusus mengendarai kendaraan-kendaraan perang tangguh.

Para Skylanders dari game terdahulu sebenarnya bisa mengendarai kendaraan bertipe udara, laut dan darat tersebut. Tapi keistimewaan SuperChargers, mampu menjadi “SuperCharged.” Yaitu kekuatan damage yang dihasilkan makin besar, dan statusnya akan makin tinggi.

kendaraan dalam game skylanders: superchargers

Kendaraan yang ada juga bisa dimodifikasi tiap bagiannya agar lebih kuat dan tangguh dalam game. Bahkan versi mainannya juga bisa dimodif, loh! Part-nya bisa ditukar dengan kendaraan SuperCharger lain untuk menghasilkan bentuk modifikasi yang lebih keren. Ada 20 variasi kendaraan yang tersedia yang dimasukkan kedalam tiga kategori; kendaraan udara, laut dan darat.

Dengan menggunakan kategori kendaraan yang berbeda (udara, laut dan darat), kita akan menikmati gaya permainan yang berbeda. Kendaraan darat akan lebih fokus pada aksi kebut-kebutan yang menegangkan. Kendaran laut akan mengutamakan eksplorasi di lautan luas dan kendaraan udara akan membawa kita terbang bebas dengan pergerakan 360 derajat.

Walau dalam game kita juga akan bisa menyelesaikan track-track yang ada dengan berjalan kaki (tanpa kendaraan), tapi 50% gameplay dari Skylanders: SuperChargers hanya akan bisa diselesaikan dengan mengemudi. Di tiap track sebelum mencapai garis finish, akan ada boss yang harus dikalahkan dan puzzle yang harus dipecahkan.

Selain Adventure Mode, ada juga sebuah mode baru di seri Skylanders yaitu Racing Mode. Kita akan bisa bertanding melawan musuh atau teman-teman di seluruh dunia secara online di track darat, laut dan udara dengan gaya time trial. Untuk setiap pembelian Skylanders: SuperChargers Starter Pack akan tersedia langsung konten enam buah race track yang dinamis. Dua track berbasis daratan, lautan dan udara yang akan bisa diselesaikan dengan memilih rute yang berbeda-beda, bahkan ada rute tersembunyi, loh!

mainan skylanders: superchargers

Skylanders: SuperChargers tetap men-support figur-figur Skylanders dari versi terdahulunya bahkan dari seri perdana, Skylanders: Spyro’s Advanture.  Nintendo juga merilis Amiibo spesial, Hammer Slam Bowser dan Turbo Charge Donkey Kong. Selain bisa menjadi figure Amiibo, juga berfungsi ganda untuk digunakan dalam game Skylanders: SuperChargers versi Wii U.

Bagi yang telah mencicipi Disney Infinity, Lego Dimensions dan game-game Nintendo yang support Amiibo, saatnya mencoba game Skylanders SuperChargers. Nikmati serunya ngebut dan berpertualang di dunia Skylands yang luas dan penuh kejutan walau tanpa karakter berlisensi. Jangan lupa, mainan-mainan barunya juga keren buat dikoleksi.

Developer: Vicarious Visions
Publisher: Activision
Platform: 3DS, PS3, PS4, Xbox One, Xbox 360, Wii U, Wii, iOS
Genre: Action adventure, Racing

.