Skylanders Academy: Ketika Game Toys to Life Skylanders Dibuat Serial Animasi

| Oleh: Kylo | 18 Jun 2016 - 6:13 PM
136
0
skylanders academy

Saat ini Netflix sepertinya sedang berbenah diri dengan menambahkan konten-konten original yang dapat dinikmati oleh anak-anak. Sebelumnya telah ada Voltron: Legendary Defender yang telah tayang, lalu nantinya juga akan ada tayangan seperti Edgar Rice Burroughs Tarzan and Jane, Cirque du Soleil – Luna Petunia, Kulipari: An Army of Frogs dan Puffin Rock.

Sekarang ada gambar gembira lagi mengenai tayangan baru untuk anak-anak yang akan hadir di Netflix pada musim gugur ini. Namanya Skylanders Academy, diadaptasi dari franchise video game populer berbasis toys-to-life yang mirip Disney Infinity yang telah ditutup dan LEGO Dimensions yang baru saja di update besar-besaran.

Skylanders merupakan sebuah franchise video game senilai tiga miliar Dolar yang telah menjual figure Skylanders sebanyak 250 juta buah sejak tahun 2011. Pada awal bulan Juni 2016 ini game terbaru Skylanders Imaginators telah diumumkan. Game yang akan dirilis pada bulan Oktober tahun 2016 itu merupakan instalasi keenam dari serial Skylanders.

skylanders jadi serial animasi

Hebatnya, untuk seri animasi Skylanders Academy buatan Activision Blizzard Studios itu telah dipesan oleh Netflix sebanyak dua musim sekaligus. Seri ini sendiri merupakan proyek perdana dari film dan studio TV yang diresmikan pada bulan November tahun lalu itu.

Kisah dari seri animasinya menceritakan mengenai Spyro dan teman-teman pahlawannya  yang melatih para kadet Skylanders baru di sebuah sekolah terkemuka, Skylanders Academy. Serial ini akan mengeksplorasi dunia dari para pahlawan Skylanders yang bersatu dengan menggunakan kekuatan spesial mereka masing-masing untuk mengenyahkan kejahatan dari wilayah mereka.

Pengisi suaranya yang saat ini telah dikonfirmasi adalah Justin Long (Spyro), Ashley Tisdale (Stealth Elf), Jonathan Banks (Eruptor) dan Norm MacDonald (Glumshanks). Lalu ada juga Susan Sarandon, Daniel Wu, Parker Posey, Catherine O’Hara, Bobcat Goldthwait, Chris Diamantopoulos, Jonny Rees, Harland Williams dan Richard Horvitz. Pentolan band Metallica James Hetfield ikut menyumbangkan suaranya di Skylanders Academy tapi sayangnya perannya masih belum dijelaskan. Akan ada banyak Skylanders yang muncul di dalam serialnya selain yang telah disebutkan. Tapi masih belum ada informasi lebih jelas mengenai siapa sajanya.

serial animasi skylanders

Eric Rogers dari Futurama akan menjadi pengawas acaranya. Ia akan bergabung bersama duo presiden dari Activision Blizzard Studios, Stacey Sher dan Nick van Dyk yang akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Sander Schwartz. Musim pertama dari Skylanders Academy dijadwalkan untuk tahun ini sedangkan musim keduanya untuk tahun 2017.

Selain Skylanders Academy, Activision Blizzard Studios juga sedang mengerjakan sebuah film untuk franchise Call of Duty. Bahkan juga ada rencana lainnya untuk Diablo, Destiny, StarCraft dan Candy Crush Saga, yang untuk saat ini proyeknya masih belum ada detil lebih lanjut.

.