Skuter Roda 3 Rasa Skuter Roda 2 Untuk Anak 1-3 Tahun

| Oleh: Rio | 14 Apr 2015 - 4:30 PM
460
0
Skuter Little Tikes

Anak-anak 1-3 tahun memang mulai menyukai banyak beraktivitas. Namun memang ketangkasannya masih kurang. Terutama untuk keseimbangan seperti mengendari skuter roda 2 apalagi sepeda. Untuk orangtua yang menginginkan anaknya beraktivitas tanpa terlalu membahayakan bisa jadi Little Tikes Lean to Turn Scooter ini salah satu alternatifnya.

Soalnya beroda tiga yang pasti memudahkan anak-anak umur 1-3 tahun untuk menaikinya. Dengan 3 roda di bagian depan, skuter ini jadi lebih seimbang. Sehingga anak-anak umur 1-3 tahun bisa bersenang-senang diatasnya. Tinggal mengayuh saja.

Roda Skuter Little Tikes

Namun tidak seperti skuter roda 3 kebanyakan yang terasa kaku, Little Tikes Lean to Turn Scooter ini punya kelebihan lain. Ketika dinaiki bisa terasa dinamis, mirip naik skuter roda 2 namun lebih stabil. Soalnya dengan cerdik Little Tikes menambahkan fitur batang setang yang dapat dimiringkan yang terhubung ke kedua roda depannya.

Sehingga ketika belok, terasa dinamis dan tidak kaku. Anak-anakpun  bisa bergaya seperti mengendari skuter roda 2. Ini juga bisa berlaku seperti latihan ketika nanti beralih ke skuter roda 2 atau sepeda. Soalnya anak-anak sudah terbiasa memiringkan skuter ketika mau belok. Ya pelan-pelan  bisa melatih refleks dan keseimbangan dengan aman. Juga sudah dilengkapi fitur standar skuter seperti rem pada roda belakang.

Juga sudah dilengkapi fitur batang setir yang bisa dilepas sehingga lebih praktis dalam penyimpanan.

.