Sinopsis Resmi Logan Ungkap Hubungan X-23 dan X-Men Apocalypse

| Oleh: Kylo | 06 Feb 2017 - 7:17 AM
924
0
sinopsis resmi film logan

Mendekati bulan Maret 2017, film Logan yang akan menjadi film terakhir aktor Hugh Jackman sebagai tokoh mutan bernama Wolverine itu akhirnya memperoleh sinopsis resminya.

Film yang digarap oleh sutradara James Mangold dan akan berdurasi sekitar 135 menit itu sinopsisnya sebagai berikut:

“Di tahun 2024 populasi mutan di seluruh dunia telah menyusut secara signifikan dan kelompok superhero mutan X-Men juga telah dibubarkan. Logan, yang kini kekuatan penyembuhannya melemah telah menjadi seorang Alkoholik dan memiliki pekerjaan sehari-hari sebagai seorang supir. Ia juga bertugas merawat Professor X yang sudah sangat tua. Suatu hari seorang anak perempuan asing bernama Laura muncul dan meminta Logan untuk membawanya ke perbatasan negara Kanada. Laura ternyata bukan anak kecil biasa, dia mempunyai kekuatan yang serupa dengan Wolverine. Ia diburu oleh sekelompok grup yang bekerja untuk sebuah perusahaan ternama karena DNA yang terdapat didalam tubuhnya mengandung sebuah rahasia yang menghubungkannya dengan Logan. Dan sebuah kejar-kejaran yang tiada akhir dimulai…”

logan dan laura di film logan

Di film solo ketiga dari Wolverine ini kita akan melihat seorang superhero yang mengalami masalah sehari-hari yang dihadapi oleh seorang manusia normal. Mereka menua dan berjuang untuk terus hidup walau secara keuangan sulit. Logan sendiri akan dipaksa untuk bertanya kepada dirinya sendiri apakah ia dapat menggunakan sisa-sisa kekuatannya yang masih ada itu untuk berbuat kebajikan.

Dari sinopsis tersebut terungkap bahwa DNA Laura alias X-23 berhubungan erat dengan Wolverine. Karena memang pada dasarnya ia adalah kloningan dari mutan yang bernama asli James Howlett itu. Kemungkinan besar asal muasal dari Laura akan berhubungan dengan post-credit scene dari film X-Men: Apocalypse dimana sekelompok orang dari Essex Corp mengambil sampel darah yang berisi DNA dari Wolverine.

hugh jackman sebagai logan di film logan

Keberadaan dari Mister Sinister sendiri yang disangka-sangka akan muncul di film Logan telah dibantah. Musuh populer dari X-Men itu tidak jadi digunakan karena sutradaranya merasa karakter tersebut tidak cocok dengan nuansa film yang coba ditampilkannya.

Tokoh ilmuwan gila menggantikan Sinister yang dikonfirmasi akan muncul di Logan adalah Dr. Zander Rice. Di versi komiknya, ia adalah anak dari Dale Rice, ilmuwan yang mengerjakan proyek Weapon X. Proyek misterius yang menghasilkan sosok Wolverine dimana tulang-tulangnya telah berhasil dilapisi oleh logam yang nyaris tidak bisa dihancurkan, Adamantium.

Logan dibintangi oleh Hugh Jackman, Patrick Stewart, Boyd Holbrook, Richard E. Grant, Dafne Keen dan Stephen Merchant. Filmnya akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Maret 2017.