Siap Tayang di Layar Kaca, Trailer Perdana Iron Fist Telah Tiba!

| Oleh: Kylo | 09 Feb 2017 - 6:00 AM
153
0
marvel iron fist tayang maret 2017 di netflix

Di layar lebar, Marvel Comics telah mendominasi film bergenre superhero beberapa tahun terakhir ini lewat Marvel Cinematic Universe-nya. Sedangkan di layar kaca, penerbit komik beken asal negara Paman Sam itu mencoba membangun sebuah universe yang berhubungan dengan layar lebarnya yang dimulai melalui serial original Netflix, yaitu Daredevil.

Yang pertama adalah Daredevil kemudian dilanjutkan dengan Jessica Jones dan Luke Cage. Lalu anggota keempat sekaligus terakhir dari Marvel The Defenders yaitu Iron Fist akan segera tayang di Netflix pada bulan Maret tahun 2017  ini.

marvel iron fist tayang maret di netflix

Melalui trailer perdananya kita bisa melihat tokoh protagonis utamanya Danny Rand (Finn Jones) yang kembali ke New York City tempat dimana perusahaan Rand Enterprises berada. Danny yang telah menghilang bersama orang tuanya 15 tahun yang lalu kembali ke peradaban untuk mengambil alih kembali perusahaan ayahnya. Belasan tahun disangka telah meninggal karena kecelakaan pesawat, Danny muncul kembali ke tengah-tengah kota tempat ia dilahirkan dengan ilmu bela diri kung fu yang misterius yang dipelajarinya di perguruan K'un Lun.

Dengan kemampuan istimewa untuk mengubah kepalan tangannya menjadi penuh dengan muatan energi chi itu, Danny Rand siap untuk memperlihatkan keahliannya yang dahsyat tersebut pada tanggal 17 Maret 2017 mendatang.

marvel iron fist siap tayang di netflix

Pada versi komiknya, Danny Rand dipercaya sebagai Iron Fist yang ke-66. Karakter superhero yang terkenal dengan tato berlambang naga di bagian dadanya itu diciptakan oleh Roy Thomas dan Gil Kane dikarenakan kepopuleran ilmu bela diri Kung Fu di tahun 70-an. Selain menguasai kung fu perguruan K'un-Lun, Iron Fist juga menguasai hampir seluruh jenis ilmu bela diri yang ada di muka Bumi. Dengan kemampuannya yang sangat mumpuni, dia pernah mengalahkan Sabretooth, Spider-Man, Daredevil, Colossus dan Nightcrawler.

 Iron Fist akan menjadi serial pamungkas sebelum akhirnya Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist bergabung dalam sebuah mini-seri crossover Marvel The Defenders.

Simak berita lanjutannya di Danny Rand Belum Akan Berkostum Superhero di Season Pertama Marvel Iron Fist.