Si Cantik Barbie Akan Dibuat Filmnya

| Oleh: Joy | 09 Aug 2015 - 12:16 PM
37
0
barbie akan dibuat film live-action

Kamu penggemar si boneka cantik Barbie? Kalau begitu ada kabar gembira, nih! Soalnya Sony Pictures mengumumkan akan merilis film Barbie pada 2 Juni 2017 nanti. Wah, bakal seperti apa ya filmnya?

Rencana Sony Pictures tersebut diambil setelah bekerja sama dengan Mattel selaku pembuat dan pemegang merek Barbie dan Parkes+MacDonald/Image Nation. Walter Parkes and Laurie MacDonald akan menjadi produser film Barbie ini dan kabarnya juga mengajak Amy Pascal, petinggi Sony Pictures yang juga akan memproduseri Spider-Man dan Ghostbuster reboot.

film barbie akan dirilis 2017

Film Barbie tersebut rencananya bukan merupakan film animasi atau 3D namun akan menjadi film live-action dengan tema komedi dan fashion. Walaupun sampai sekarang belum diumumkan siapa-siapa saja aktris dan aktor yang akan berperan dalam film Barbie tersebut, namun Sony Pictures nampaknya memang cukup serius dalam rencana pembuatan film Barbie live-action ini.

Sony Pictures dikabarkan telah memilih Diablo Cody, penulis naskah film pemenang Oscar berjudul Juno. Sebelumnya Sony Pictures sempat melirik penulis naskah serial Sex and the City, Jenny Bicks. Namun belakangan Sony Pictures berpaling kepada Diablo Cody. 

sony pictures akan membuat film barbie

Soalnya selain sudah kelihatan prestasinya di Academy Awards, Diablo Cody dianggap mampu menciptakan sebuah skenario yang tidak biasa dan akan memberi cerita yang unik dan menghidupkan film Barbie live-action ini. Selain itu Diablo Cody juga ternyata merupakan seorang penggemar Barbie. “Keunikan yang dimiliki Cody adalah yang Barbie butuhkan,” ujar Walter Parkes, sang produser.

Bagi Sony Pictures, film live-action Barbie ini adalah salah satu dari dua proyek kolaborasi dengan Mattel. Selain Barbie, Sony Pictures juga akan bekerjasama dengan Mattel untuk memproduksi film Masters of the Universe. Namun sementara ini Masters of the Universe memang belum diumumkan tanggal rilisnya.

.