Short Anime Gundam Terbaru Akan Premier di Gundam Front

| Oleh: Yudi | 15 Mar 2016 - 7:59 AM
918
0
serial gundam terbaru

Tanggal 26 Maret 2016 mendatang, Gundam Front Tokyo akan meng-update penampakan WALL-G raksasa yang terletak di area entertainment venue. Nantinya, WALL-G akan menampilkan secara perdana video pendek terbaru dari serial anime Mobile Suit Gundam UC.

Berjudul Mobile Suit Gundam UC: A Phantom World, video berdurasi tiga menit ini bercerita saat unit Sinanju Stein buatan Anaheim Electronic yang dicuri dan bergabung dengan unit Sleeves milik Neo Zeon, menembus lapisan stratosfer bumi. Melihat kejadian ini, Unicorn langsung meluncur dari Nahel Argama untuk menghadang. Tak lama, Banshee Norn dan Phenex juga hadir untuk membantu Unicorn.

wall baru di gundam front tokyo

Video pendek ini akan diputar setiap harinya pada pukul 7:30, 8:30, dan 9:30 malam waktu setempat, bersamaan dengan video pendek lainnya, yaitu Gundam-san episode keempat. Wall-G juga masih menayangkan film pendek Gundam Reconguista in G: From the Past to the Future yang berdurasi sembilan menit.

Tiga toko lokal official Gundam akan ikut mempromosikan video tersebut. Sebuah photo-spot service baru juga akan didirikan, dimana pengunjung bisa berfoto dengan karakter-karakter Gundam yang terkenal. Project ini juga berencana menghadirkan patung Gundam berukuran asli (life-size) di komplek perbelanjaan Diver City Tokyo.

Selain pemutaran video pendek, pada tanggal 26 Maret 2016 nanti model kit Gundam Fix Figuration Metal Composite Unicorn Gundam 03 Phenex sudah bisa dibeli di lokasi. Model Kit ini akan dijual di lokasi pemutaran hingga menjelang tanggal perilisannya yang jatuh pada sekitar bulan April.

gundam front tokyo

Mobile Suit Gundam UC: A Phantom World sendiri merupakan OVA (Original Video Anime) dari serial anime Mobile Suit Gundam UC. Sunrise, selaku anime studio telah merilis tujuh episode video dari serial anime Mobile Suit Gundam UC di Jepang selama tahun 2010-2014. Serial anime terbarunya nanti yang berjudul Mobile Suit Gundam Unicorn RE:0096 akan mulai tayang tanggal 3 April 2016 mendatang.

Mobile Suit Gundam Unicorn RE:0096 merupakan adaptasi dari seri novel karya Harutoshi Fukui yang berjudul Mobile Suit Gundam Unicorn. Di mana ceritanya berfokus pada tahun Universal Century 0096. Yaitu 16 tahun setelah kejadian One Year War yang diceritakan dalam anime Mobile Suit Gundam pertama, dan tiga tahun setelah anime film Mobile Suit Gundam: Char’s Counterattack.

.