Shishi Red Segera Memperoleh Form Terkuat Shishi Red Orion di Uchu Sentai Kyuranger

| Oleh: Kylo | 31 Aug 2017 - 7:43 AM
606
0
kyuranger form shisi red orion

Sesuai tradisi Super Sentai, sang pemimpin yaitu Ranger Merah umumnya akan memperoleh form terkuat saat serialnya telah mencapai setengah musim lebih. Di Uchu Sentai Kyuranger yang sering disebut sebagai tim Super Sentai terunik itu, Lucky akan segera memperoleh form terkuatnya yaitu Shishi Red Orion. Sebelumnya, ia telah memperoleh form power-up Pegasus Shishi Red, Taiyou Shishi Red, dan Shishi Red Moon.

Ia akan bisa mengakses form Shishi Red Orion ketika telah memperoleh Saikou Kyutama. Kyutama spesial ini muncul ketika hati Lucky dan pejuang Orion (pejuang yang berasal dari masa 300 tahun silam) menjadi satu.

form shisi red orion di uchu sentai kuranger

Ketika berubah menjadi Shishi Red Orion yang berjuluk Micacle Star, warna merah yang menyelimuti tubuh Shishi Red berubah menjadi putih kecuali lambang bintang di dadanya. Ia juga akan memiliki rompi dengan berbagai Kyutama sebagai pernak-perniknya. Untuk helmnya, ada tambahan lambang kepala Orion di samping lambang kepala singa.

Dalam form Shishi Red Orion, Lucky dapat mempergunakan senjata semua anggota Kyuranger. Serangan pamungkasnya adalah Big Bang All Star Galaxy, dimana dia mengumpulkan keseluruh Kyu energi kemudian menjadikannya serangan ke arah lawan. Saat proses tranformasi, Seiza Blasternya akan mengeluarkan suara “What's Up? Super Seiza Change!”

wujud asli don almage di uchu sentai kyuranger

Selain Lucky memperoleh form Shishi Red Orion, bocoran lain dari majalah Tokusatsu asal Jepang adalah terkuaknya wujud asli pimpinan Jark Matter, Don Almage yang ternyata adalah monster menyeramkan dengan beberapa bagian tubuh terdiri dari otak. Belum ada penjelasan, mengapa dia masih bisa hidup setelah dikalahkan Tsurugi dan Orion.

Wah, makin seru saja nih, serial Super Sentai yang ke-41 ini!