Serial The Flash dan Supergirl Akan Menampilkan Crossover Bergaya Musikal

| Oleh: Kylo | 12 Aug 2016 - 8:03 PM
1147
0
crossover the flash dan supergirl

Crossover bergaya musical antara serial The Flash dan Supergirl resmi diumumkan oleh produser eksekutif Greg Berlanti lewat acara Television Critics Association fall previews. The Flash dan Supergirl telah dipertemukan sebelumnya di sebuah episode crossover berjudul “Worlds Finests”. Tapi pertemuan mereka yang kedua kalinya ini akan unik karena akan menampilkan gaya musikal.

Greg mengumumkan bahwa crossovernya akan terbagi menjadi dua bagian yang dijadwalkan akan berlangsung pada episode 13 dan 14. Seperti yang telah menjadi rahasia umum, bintang utama serial The Flash yaitu Grant Gustin dan bintang utama Supergirl, Melissa Benoist keduanya merupakan jebolah dari acara komedi musikal Fox, Glee.

crossover musikal the flash dan supergirl

Grant sendiri sempat mempertontonkan suaranya yang bagus di musim pertama The Flash episode 12 “Crazy For You.” Sementara Greg Berlanti juga mengakui dirinya sangat menyukai hal yang berbau musikal dan ia juga megenal beberapa orang yang juga bisa menyanyi dari serialnya seperti Victor Graber, John Barrowman, Jesse L. Martin dan Jeremy Jordan.

Lagu-lagu yang akan dihadirkan pada crossover musikalnya adalah lagu-lagu yang telah ada. Namun Greg Berlanti juga menambahkan bahwa ia berharap bisa menyumbangkan satu buah lagu baru yang akan ditulisnya sendiri di kedua episode tersebut. Episodenya akan berlangsung di serial The Flash namun sebagian juga akan menyentuh acara Supergirl juga. Wah, seru juga nih, membayangkan kedua superhero ini menyanyi dan berdansa seperti yang ada di film-film atau serial televisi buatan Disney.

crossover the flash dan supergirl bergaya musikal

Oh iya, crossover spesial ini bukan bagian dari crossover empat acara (The Flash, Arrow, Legends of Tommorow dan Supergirl) CW lainnya yang juga sangat ditunggu-tunggu itu.

.