Serial Televisi Tangled: Before Ever After Hadirkan Kembali Rambut Panjang Rapunzel

| Oleh: Kylo | 15 Jan 2017 - 5:02 PM
266
0
tangled the series before ever after

Hore, ternyata di tahun ini enggak hanya Big Hero 6 yang kisahnya kembali berlanjut dalam format serial televisi. Namun, film layar lebar tahun 2010, Tangled, yang juga merupakan produksi dari Disney akan menjadi sebuah serial animasi yang akan ditayangkan di Disney Channel. Ini artinya mengkonfirmasi kabar tentang animasi Tangled yang dulu pernah Kupaman turunkan.

Sesuai dengan namanya, Tangled: Before Ever After, serial animasi 2D ini berlangsung sesudah filmnya dan sebelum film pendeknya, Tangled Ever After. Bagi yang belum pernah menontonnya, Tangled Ever After film berdurasi enam menit yang mengisahkan mengenai pernikahan dari Rapunzel dan Eugene.

serial televisi tangled the series before ever after

Nah di antara kedua film tersebut, serial Tangled kini berada. Lewat trailer perdananya yang diunggah akun Youtube resmi dari Disney Channel terungkap bahwa rambut panjang Rapunzel yang sempat dipotongnya pada bagian akhir dari film Tangled, ternyata dapat tumbuh kembali.

Di dalam versi layar lebarnya, rambut panjang berwarna pirang dari Rapunzel itu mengandung kekuatan magis. Dan entah bagaimana caranya, rambut yang mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan luka atau membuat seseorang menjadi awet muda itu dapat kembali tubuh setelah Eugene memotongnya menjelang babak pamungkas dari film yang diadaptasi dari kisah dongeng asal negara Jerman tersebut.

Rambut magis Rapunzel yang tumbuh kembali ini berbeda dari sebelumnya, loh. Kali ini rambut panjangnya enggak bisa digunting begitu saja seperti dulu.

animasi 2 d tangled: before ever after

Serial Tangled: Before Ever After akan kembali menghadirkan Rapunzel (tentunya), Eugene, Pascal, Maximus dan seorang karakter baru bernama Cassandra yang suaranya diisi oleh Eden Espinosa.

Kabar yang paling menggembirakan adalah serial animasi yang tidak menggunakan teknik 3D CGI seperti film bioskopnya ini adalah para karakternya suaranya akan diisi oleh aktris dan aktor yang sama. Jadi Mandy Moore dan Zachary Levy akan kembali meminjamkan suara mereka untuk karakter Rapunzel dan Eugene.

Alan Slater yang menulis score dan lagu untuk film originalnya juga akan kembali untuk menghadirkan beberapa lagu baru khusus untuk serial Tangled: Before Ever After, wah mantap.

Serial animasi Tangled Before Ever After dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Maret 2017 tentu saja di Disney Channel.

.