Serial Power Rangers Ninja Steel Bakal Crossover Dengan Super Sentai

| Oleh: Kylo | 02 Dec 2016 - 6:00 PM
1417
0
power rangers crossover dengan super sentai

Loh, Power Rangers bakalan crossover dengan Super Sentai? Bukannya itu sama saja? Memang sama, namun crossover dengan Super Sentai (tayangan Tokusatsu dari Jepang yang diadaptasi di Amerika Serikat menjadi Power Rangers) yang dimaksud ini bukan dari para sosok protagonisnya, melainkan dengan sosok antagonisnya berupa monster.

Power Rangers Ninja Steel, yang merupakan musim terbaru dari franchise Power Rangers yang telah berusia dekade lebih itu akan tayang episode perdananya di Nickelodeon pada bulan Januari 2017. Serial ini melanjutkan kerjasama antara Saban dan Nickelodeon setelah dua seri terdahulunya, Power Rangers Mega Force dan Power Rangers Dino Charge. Saban juga mengkonfirmasi bahwa seri Power Rangers terbaru, Ninja Steel, akan melakukan crossover dengan dua monster dari serial Super Sentai yang terdapat di serial Ressha Sentai ToQger dan Shuriken Sentai Ninninger. Salah satu monster tersebut adalah Baron Nero yang merupakan salah satu pimpinan dari Shadow Line, musuhnya ToQger.

power rangers ninja steel logo

Ressha Sentai ToQger adalah salah satu diantara beberapa serial Super Sentai yang tidak diadaptasi menjadi serial Power Rangers. Selain ToQger ada serial Super Sentai Tokumei Sentai Go-Busters yang juga juga di-skip oleh Power Rangers.

Yang unik dari serial Power Rangers Ninja Steel adalah bahwa serial ini akan menjadi sebuah tayangan televisi yang menceritakan mengenai tayangan televisi. Bingung? Begini maksudnya. Musuh utamanya Ninja Steel, Galvanax, adalah juara dari acara televisi gladiator antargalaksi. Acara yang menampilkan pertarungan para monster untuk menentukan siapa yang terkuat. Galvanax hendak menguasai seisi jagat raya setelah mengalahkan semua penantangnya di acara tersebut.

Agar menjadi yang terkuat ia memerlukan kristal yang berisi enam bintang ninja berkekuatan super. Tentu saja, keenam bintang ninja tersebut dikuasai oleh para Rangers. Untuk merebutnya, Galvanax mengirim monster demi monster untuk mengalahkan para Rangers dan mendapatkan kristal yang ia inginkan untuk memenuhi ambisinya itu. Pertarungan para Rangers melawan monster-monster yang ada ternyara disiarkan sebagai sebuah reality show yang ditayangkan di seluruh penjuru galaksi.

power rangers ninja steel galvanax

Konsepnya sih sedikit mirip dengan Power Rangers Ninja Storm. Namun dengan nuansa yang lebih fresh tentunya. Power Rangers Ninja Steel akan menjadi musim ke-24 dari Power Rangers. Belum ada kabar apakah Ninja Steel akan melanjutkan tradisi yang dimulai dari Power Rangers Samurai dimana musim keduanya akan dibumbui embel-embel “Super” pada judulnya seperti Power Rangers Super Samurai, Super Megaforce dan Dino Supercharge.

Power Rangers Ninja Steel akan dibintangi oleh:

-Will Shewfelt sebagai Ranger Merah, Brody.
-Chrysti Ane Lopes sebagai Ranger Pink, Sarah.
-Nico Greetham sebagai Ranger Kuning, Calvin .
-Zoe Robins sebagai Ranger Putih, Hayley.
-Peter Sudarso sebagai Ranger Biru, Preston.

O ya, Peter Sudarso adalah adik dari Yoshi Sudarso pemeran Ranger Biru di Power Rangers Dino Charge dan Dino Supercharge. Keduanya adalah orang Indonesia yang bermukim di negara Paman Sam.

Sementara itu simak juga kabar Serial Power Rangers Ninja Steel Bakal Crossover Dengan Super Sentai.