Serial Kamen Rider Ghost dan Doubutsu Sentai Zyuohger Akan Dibuat Filmnya

| Oleh: Yudi | 19 Apr 2016 - 5:59 PM
315
0
promosi kamen rider ghost dan doubutsu sentai zyuohger

Project untuk merayakan 45th Anniversary Kamen Rider masih berlanjut. Project terakhir berupa penayangan web series Kamen Rider Amazon telah mulai berjalan sejak tanggal 1 April 2016 lalu. Belum genap sebulan berlalu, Jum’at kemarin Toei kembali membuka sebuah situs resmi yang berisi tentang pengumuman project selanjutnya.

Kali ini Toei memilih untuk langsung menjalankan dua project sekaligus. Project ini tak lain adalah pembuatan film dari serial TV Kamen Rider Ghost dan Doubutsu Sentai Zyuohger. Toei juga menyertakan video trailer untuk kedua film yang kemungkinan nantinya akan berjudul Gekijōban Kamen Rider Ghost (Kamen Rider Ghost the Movie) dan Gekijōban Dōbutsu Sentai Zyuohger (Animal Sentai Zyuohger The Movie) tersebut.

harga tiket dan hadiah pre-order

Video trailer berdurasi sekitar 40 detik tersebut berisi beberapa cuplikan dari serial TV Kamen Rider Ghost dan Doubutsu Sentai Zyuohger, seperti adegan henshin (berubah bentuk) dan pengumuman penting lainnya, seperti tanggal penayangan film dan detail pemesanan tiket. Kedua serial TV tokusatsu tersebut hingga saat ini masih dalam masa penayangan dan kemungkinan akan selesai sekitar pertengahan tahun.

Kamen Rider Ghost mulai ditayangkan akhir Oktober tahun 2015 di TV Asahi dan telah berjalan sebanyak 27 episode. Serial Kamen Rider ini bercerita tentang Takeru Tenkuji yang sempat kehilangan nyawa akibat serangan makhluk dari dunia lain. Namun berkat kekuatan misterius yang didapat dari seorang pendeta, Takeru berhasil bertahan hidup dan menjadi Kamen Rider Ghost. Untuk bisa benar-benar hidup kembali, Takeru harus mengumpulkan device yang disebut Eyecon dari 15 Great Mans.

kamen rider ghost dan doubutsu sentai zyuohger the super hero year

Sementara Doubutsu Sentai Zyuohger menjadi serial Super Sentai ke-40 yang hingga kini telah berjalan sebanyak 10 episode dan mulai ditayangkan awal Februari kemarin di TV Asahi. Super Sentai bertemakan hewan ini bercerita tentang perjuangan Yamato Kazakiri dan empat ranger lainnya sebagai pahlawan hewan terkuat dalam sejarah Super Sentai untuk melindungi bumi dari serangan Deathgaliens.

Film Kamen Rider Ghost dan Doubutsu Sentai Zyuohger akan tayang di Jepang mulai tanggal 6 Agustus 2016. Harga tiket juga telah diumumkan dan terbagi menjadi tiga, yaitu tiket general seharga 1400 Yen (sekitar 170 ribu Rupiah), tiket anak-anak seharga 800 Yen (sekitar 97 ribu Rupiah), dan tiket orangtua-anak seharga 2100 Yen (sekitar 256 ribu Rupiah). Pemesanan tiket melalui pre-order akan dibuka bulan Juli. Dan bagi pemegang tiket pre-order akan mendapatkan merchandise berupa moving-mini figure Kamen Rider Ghost atau Zyuohger Eagle.

.