Serial Kamen Rider Ex-Aid Akan Hadirkan Kamen Rider Cewek Pertama

| Oleh: Yudi | 03 Apr 2017 - 6:41 AM
667
0
kamen rider wanita pertama akan muncul di serial kamen rider ex aid

Ada hal baru yang cukup menarik dalam serial Kamen Rider Ex-Aid. Sebagai serial terkini dari perjalanan panjang 45 tahun Kamen Rider, Kamen Rider Ex-Aid memang memiliki tema unik. Memilih tema game, Kamen Rider era Heisesi ke-18 ini juga menggunakan desain yang terbilang catchy dan colorful. Namun bukan hanya kedua hal tersebut yang membuat Kamen Rider Ex-Aid berbeda.

Dari sekian banyak pemeran penting dalam Kamen Rider Ex-Aid, tentunya penggemar ingat sosok Asuna Karino. Saat ini dia, adalah satu-satunya karakter wanita dalam serial tersebut. Asuna Karino berperan sebagai perawat yang bekerja di Rumah Sakit Universitas Seito, sekaligus karyawan dari Kementrian Kesehatan.

debut kamen rider poppi di serial kamen rider ex aid episode 26

Karakter ini lah yang akan menjadikan Kamen Rider Ex-Aid semakin menarik. Karena Asuna Karino yang sehari-hari menyembunyikan identitas aslinya ini sebetulnya juga Kamen Rider. Nama asli Asuna adalah Poppy Pipopapo–sebuah Bugster baik yang bertindak sebagai navigator Kamen Rider Ex-Aid. Dengan gaya Harajuku (yang mirip dengan Kyary Pamyu Pamyu), penampilan Poppy sangat berbeda dengan Asuna.

Poppy bisa berubah menjadi Kamen Rider Poppi dengan menggunakan Buggle Drive II dan Tokimeki Crisis Gashat. Wujud Kamen Rider Poppi memang mirip perempuan, bisa dilihat dari gayanya yang feminim dan tema desainnya yang didominasi oleh warna pink-emas. Kamen Rider Poppi juga diperankan oleh pemeran Asuna Karino (Poppy Pipopapo), yaitu aktris Ruka Matsuda.

Dengan Buggle Drive II dan Tokimeki Crisis Gashat tersebut membuat Kamen Rider Poppi menjadi Female Kamen Rider (Kamen Rider wanita) pertama yang memiliki alat henshin (berubah) sendiri setelah 46 tahun penayangan serial Kamen Rider. Jadi secara teknis memang bukan yang benar-benar pertama muncul. Karena sebelumnya sudah ada beberapa Female Kamen Rider, misalnya Kamen Rider Kiva-la atau Kamen Rider Fubuki.

kamen rider poppi diperankan aktris ruka matsuda

Saat ini memang belum banyak informasi mengenai Kamen Rider Poppi. Namun detail dari Female Kamen Rider pertama ini akan segera terungkap melalui debutnya dalam lanjutan serial Kamen Rider Ex-Aid episode 26 yang akan tayang tanggal 9 April mendatang. Karakter Poppy Pipopapo juga memiliki program TV sendiri berjudul Poppy Pipopapo's Room yang sudah selesai menayangkan ke-12 episodenya pada Desember kemarin.

.