Serial BoBoiBoy Galaxy Siap Tayang Tahun Ini

| Oleh: Kylo | 05 May 2016 - 11:59 AM
48124
0
boboiboy galaxy

Siapa yang sudah menyaksikan BoBoiBoy The Movie? Film layar lebar yang penuh aksi dan komedi ini menjadi ajang debut untuk BoBoiBoy Blaze dan BoBoiBoy Ice. Enggak hanya itu, film yang telah tayang beberapa waktu lalu ini juga menampilkan kuasa-kuasa terbaru dari BoBoiBoy.

Misalnya BoBoiBoy Solar dan BoBoiBoy Thorn. BoBoiBoy Solar merupakan form baru yang memiliki kekuatan elemen cahaya dan BoBoiBoy Thorn memilki kekuatan yang bisa mengendalikan akar-akar berduri.

artwork boboiboy galaxy

Nah di tahun ini bakal keluar seri animasi baru BoBoiBoy Galaxy, yang merupakan musim keempat dari seri animasi BoBoiBoy. BoBoiBoy Galaxy kabarnya merupakan kelanjutan dari versi layar lebarnya.

Seri ketiga dari animasi BoBoiBoy berakhir pada episode ke-24 “Musuh Lama dan Musuh Baru” dimana BoBoiBoy dan kawan-kawannya harus berhadapan dengan Fang dan seorang musuh baru yang memiliki kuasa penembus. Pertarungan seru antara kedua sahabat itu berakhir dengan ending yang gantung. Episode yang menegangkan ini juga dibuat teasernya dari versi komik.

Melalui akun Facebook resmi BoBoiBoy, kita bisa melihat artwork BoBoiBoy Galaxy karya Pokcik Fingernailz. Dari teaser artwork yang keren ini terungkap sudah bahwa BoBoiBoy Solar dan BoBoiBoy Thorn akan muncul juga di seri BoBoiBoy Galaxy. Agak mengejutkan, tampilan artwork dari BoBoiBoy Earth kostumnya agak berbeda dengan yang biasa.

komik boboiboy

Jika melihat dari artworknya, BoBoiBoy dan keempat sahabatnya terlihat lebih dewasa. Belum jelas apakah akan ada time skip atau memang tampilan mereka di BoBoiBoy Galaxy akan berubah. Sebelum animasinya tayang, BoBoiBoy Galaxy memang akan hadir terlebih dahulu dalam bentuk komik yang ilustrasinya kemungkinan besar akan dibuat oleh Pokcik Fingernailz.

Wah jadi enggak sabar nih menanti petualangan terbaru BoBoiBoy di BoBoiBoy Galaxy. Penasaran deh, dengan kelanjutan kisah perselisihan BoBoiBoy dengan Fang. Lalu siapa identitas sebenarnya dari musuh baru yang dihormati sekaligus ditakuti oleh sahabatnya itu? Apakah Bora Ra akan kembali juga? Entahlah! Pastinya BoBoiBoy Galaxy akan menjadi serial animasi yang sangat dinanti-nanti oleh fansnya tahun ini.

Bagi yang sempat menyaksikan BoBoiBoy The Movie ada promo khusus buy one get one free di  beberapa CGV Blitz tertentu mulai dari tanggal 5 hingga 8 Mei 2016.

Kabar gembira buat penggemar BoBoiBoy, Hore, Serial BoBoiBoy Galaxy Segera Tayang di Indonesia! di MNC TV, loh!

.