Serial Anime Fairy Tail Akan Masuki Season Terakhir Tahun 2018

| Oleh: Rio | 21 Jul 2017 - 2:45 PM
317
0
serial anime fairy tail.

Kabar yang didapat lewat akun twitter resminya, Hiro Mashima, kreator serial anime Fairy Tail sendiri mengumumkan bahwa tahun depan adalah season terahir bagi serial anime ciptaannya tersebut pada tanggal 20 Juli 2017 kemarin.

Nampaknya untuk lebih memastikan lagi tersampaikannya informasi tersebut, Hiro Mashima membuat dua cuitan dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris mengenai hal tersebut. Wah, berarti sudah resmi dan final, nih!

serial anime fairy tail.masuki season terakhir tahun 2018

Serial anime Fairy Tail sendiri diinspirasi dari serial manga Fairy Tail yang debut di Weekly Shōnen Magazine tanggal 2 Agustus 2006. Sementara serial animenya tayang pertama kali tahun 2009 untuk season pertama dan season kedua tahun 2014 silam. Kemudian diikuti prekuel anime serial Fairy Tail Zero yang tayang pertama kali tahun 2016.

Sebelumnya memang sempat ada kabar bahwa serial manga Fairy Tail akan berakhir dalam sekitar 10 chapter lagi, namun kabar akan finalnya anime Fairy Tail langsung dan tegas dari kreatornya sendiri tetap saja mengejutkan. Sayang sekali Hiro Mashima tak memberi petunjuk bagaimana pertualangan Natsu dan apakah ia berhasil menyelamatkan Guild Fairy Tail selamanya.

natsu di anime fairy tail

Yah, selalu ada awal dan selalu ada akhir. Buat fans Fairy Tail yang masih belum puas, berharap saja Hiro Mashima akan membuat semacam spin-off dari Fairy Tail.

Lagipula, ada kabar gembira juga, nih Film Fairy Tail: Dragon Cry Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Tanggal 30 Agustus 2017.

.