Serial Animasi Tangled Rilis 2017

| Oleh: Alcana | 15 Jun 2015 - 2:18 PM
341
0
tangled akan dibuat serial animasi

Masih ingat dengan salah satu karakter Disney yang memiliki rambut pirang super panjang? Yup, Rapunzel! Si cantik ini muncul di film animasi yang rilis tahun 2010 yang berjudul Tangled. Ceritanya berkisah tentang seorang putri cantik yang dikurung dalam sebuah menara oleh Mother Gothel. Untung ada Flynn Rider yang enggak sengaja ketemu Rapunzel dan berusaha untuk membebaskannya.

Nah, rencananya tahun 2017 mendatang, Tangled akan hadir dalam serial animasi yang akan tayang di Disney Channel. Hal ini disambut gembira oleh fans Disney. Wajar saja sih, kan banyak yang nungguin. Soalnya terakhir kali Tangled muncul sebagai mini seri tahun 2012 silam yang berjudul Tangled Ever After. Menurut kabarnya, cerita serial animasi Tangled ini juga akan mengambil jalan cerita antara film Tangled dan mini seri Tangled Ever After.

Sudah pasti jalan ceritanya akan mengambil latar kisah petualangan antara Rapunzel dengan si Flynn Rider. Tentunya semua akan dikemas dengan gaya yang enggak terlalu serius, dan masih ada sedikit unsur humornya. Enggak ketinggalan hobi si Rapunzel, yaitu menyanyi juga bisa kita lihat di serial animasi ini. Hebatnya, semua lagu di serial animasi ini adalah lagu baru, loh!

 

serial animasi tangled tayang 2017

Kerennya, demi mengakomodasi hobi Rapunzel tersebut, banyak komposer pemenang Academy Award yang bakal terlibat di serial animasi ini. Yaitu Alan Menken (The Little Mermaid, Beauty and the Beast dan Aladdin) dan penulis lagu Glenn Slater. Komposernya sudah jempolan, pengisi suaranya juga harus jempolan juga, dong. Nah, kali ini Disney akan menggunakan jasa dari pengisi suara di versi filmnya, yaitu Mandy Moore (Rapunzel) dan Zachary Levi (Flynn Rider). Melihat line-up ini, nampaknya serial animasi Tangled digarap sangat serius dan musikal, ya?

Oh iya, enggak ketinggalan juga, karakter-karakter pendukung di serial ini hampir mirip dengan versi filmnya. Ada si bunglon Pascal, kuda Maximus, dan Snuggly Duckling. Selain mereka bertiga, akan ada juga satu karakter baru, bernama Cassandra. Dia digambarkan sebagai orang kepercayaan Rapunzel. Hmmm, tapi kita harus tetap bersabar menunggu serial animasinya tahun 2017 mendatang. Ya, setidaknya sudah ada kepastian, lah!

.